Berbaju Oranye Tangan di Borgol Irjen TM Resmi Masuk Rutan Polda Metro Jaya

oleh -338 Dilihat
oleh

faktaexpose.com, JAKARTA – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo berkomitmen dan memberikan ketegasan kepada bawahannya yang melanggar hukum untuk diproses untuk kepercayaan Polri pada penegakan hukum.

Ketegasan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo terhadap jajaranya yang melanggar kewenanagan terus dilakukan penindakan tegas sampai dilalukan PTDH dan berkomitmen membersihkan institusi Polri yang bersih.

Dari ketegasan dan Komitmen Kapolri terlihat Sekitar pukul 20.17 WIB senin malam (24/10/2022), Irjen Teddy Minahasa masuk ke rutan dengan baju tahanan warna oranye dan mengenakan peci hitam dengan tangan di borgol.

Irjen Teddy Minahasa resmi ditahan di Polda Metro Jaya mulai hari ini. Mantan Kapolda Sumatera Barat ini ditahan terkait kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

Namun sebelumnya Teddy telah menjalani pemeriksaan kesehatan di gedung Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya.

Saat digiring petugas untuk masuk ke tahanan tidak ada satu kata yang keluar dari mulut Irjen Teddy Minahasa bungkam ketika di cecar pertanyaan oleh para awak media

Baca Juga  Koramil 02 Penjaringan Kodim 0502/JU di Gruduk 4 Kapolsek dan Anggota Polri.

Mantan Kapolda Sumatera Barat mulai ditahan di Rutan Polda Metro Jaya mulai malam ini. Irjen Teddy bakal ditahan selama waktu 20 hari ke depan.

“Terkait dengan Pak Irjen TM mulai malam ini sampai 20 hari ke depan Pak TM dilakukan penahanan di Polda Metro terkait narkoba,” kata Zulpan.

Pemeriksaan pelanggaran pidana eks Kapolda Sumatera Barat itu akan dilakukan di Polda Metro Jaya.

“Sangkaan pasalnya di Pasal 114 ayat 3 subsider Pasal 112 ayat 2 Juncto Pasal 132 ayat 1 juncto Pasal 55 UU Nomor 35 Tahun 2009 dengan ancaman maksimal hukuman mati dan minimal 20 tahun penjara,” jelas Zulpan.

“Perkembangan lebih lanjut akan kita update mulai besok selasa 25 oktober. Mulai malam ini dilakukan penahanan,” ucap Zulpan.

(Fex)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *