Berbagi Berkah, AirNav Gelar Program Iftor Jama’i on The Road Ramadhan

oleh -401 Dilihat
oleh

Tangerang, Faktaexpose.com –Di bulan suci Ramadan bulan penuh rahmat dan ampunan meskipun masih dalam Kondisi pandemi COVID-19, tak menghilangkan & menyurutkan semangat berbagi berkah, bagi insan AirNav Indonesia yang berkolaborasi bersama PT. Angkasa Pura II, Melalui Program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) tahun 2022 menggelar lebih dari 1443 takjil dan nasi box, didepan Masjid Agung Al ijtihad Kota Tangerang, jalan Kisamaun, RT 01/03 Sukarasa Kota Tangerang.
(Jum’at, 8/4/2022).

Hermawansyah selaku Manager CSR AirNav Indonesia mengatakan, program Iftar Jama’i On The Road (buka puasa bersama), sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat kami dari airnav Indonesia berkolaborasi dengan PT angkasa Pura II menyediakan paket takjil dan nasi box sebanyak ±1443 paket yang diperuntukkan bagi para pekerja jalanan, musafir dan dhuafa diantaranya para ojeg online, tukang becak, pedagang asongan, supir angkot dan masyarakat pengguna jalan lainnya.

Menurutnya pemberian takjil gratis ini adalah agenda rutin perusahaan dalam menyambut bulan suci Ramadhan, tepatnya di hari Jum’at berkah. “Tentunya kami berharap takjil ini dapat membawa maslahat untuk ummat, membantu masyarakat sekitar masjid agung Al-ijtihad serta para pengguna jalan umum lain guna memenuhi kebutuhan berbuka puasa dalam perjalanan,” tuturnya.

Baca Juga  Jalan Lintas Ponorogo - Wonogiri Rusak Parah, Warga: "Naik Mesin Rasa Jaran"

Sementara itu ditempat yang sama, salah satu pengendara Ojeg online (Ojol), saat ditemui awak media mengucapkan terima kasih banyak kepada para donatur khususnya pihak AirNav Indonesia & PT. Angkasa Pura II, pembagian takjil ini sangat membantu kami ditengah kesibukan kami para Ojol yang belum mempersiapkan takjil untuk berbuka nanti.

Ucapan terima kasih disampaikan oleh Agus Lubisk selaku senior manager of planning and distibution Community Depelepment Center PT.Angkasa Pura II yang sekaligus menjabat sebagai koordinator kolaborasi kegiatan TJSL Ramadhan 1443H kepada para anggota relawan yang hadir diantaranya dari Team GURILA serta Team CSR AirNav Indonesia yang turut serta membantu terlaksananya kegiatan Jum’at berkah di hari ke-5 Ramadhan kali ini dengan menyediakan lebih dari 1443 takjil dan Nasi Box gratis yang jumlah tersebut sebenarnya menyesuaikan dengan tahun Hijriyah saat ini 1443H , dapat berjalan dengan baik dan kondusif, membantu para pengguna jalan umum serta berpartisipasi memberikan hidangan makanan & minuman kepada para jamaah dalam kegiatan Kajian Islam menjelang berbuka puasa yang dihadiri Narasumber ternama di Masjid Agung Al-ijtihad kota Tangerang,” pungkasnya.”
(red/pri).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *