Bentuk Peduli Sesama Caleg Nasdem Daenk Jamal Serahkan Kursi Roda Untuk Lansia di RW 08 Penjaringan

oleh -105 Dilihat
oleh

Jakarta Faktaexpose.com – Caleg Nasdem Daenk Jamal serahkan bantuan kursi roda Kepada 3 orang lansia atas nama Ibu Marliah RT 02 RW 08, lbu sofiah RT 12 RW 08 dan Ibu turki Rt 012 RW 08 yang berlokasi di Jln Tanah Pasir Kelurahan Penjaringan Kecamatan Penjaringan. Senin (26/12/2023).

Dari hasil blusukan pada hari Sabtu sebelumnya warga meminta kepada Daenk Jamal untuk memberikan bantuan kursi roda kepada kami yang membutuhkannya.

Ibu Marliah mengucapkan Alhamdulillah dengan kehadiran Daenk Jamal dalam belusukan nya sangat bermanfaat untuk saya dan orang lain di sekitar kecamatan Penjaringan. Ibu Turki yang juga menerima bantuan kursi roda mengatakan bahwa gak lama bantuan ini langsung di salurkan oleh Daenk Jamal kepada kita yang membutuhkan nya.

Team dari Daenk Jamal Ketua forkklip bang cecep cemonk Sekjen forkklip bang ray menggandeng Forkklip sebagai komunitas pemuda di RW 08 langsung mengunjungi rumah warga ketiga lansia atas nama Ibu Marliah RT 02 RW 08, lbu sofiah RT 12 RW 08 dan Ibu turki Rt 012 RW 08 merupakan lansia yang mendapatkan bantuan kursi roda.

Baca Juga  Bentuk Rasa Syukur di HUT ke 49th, Ketua JTR dan SMSI Kota Tangerang Gelar Tumpengan dan Saweran

Pihak keluarga dari ibu Marliah, ibu Sofiah dan ibu Turki mengucapkan banyak terimakasih atas bantuannya kepada Daenk Jamal dan team yang telah menyempatkan waktu nya untuk memberikan kursi roda kepada kami yang sangat membutuhkan, dan dari kami keluarga selalu mendoakan untuk Daenk Jamal dan keluarga selalu diberikan kesehatan dan kemudahan untuk berkarir.

Dengan adanya bantuan alat bantu berupa kursi roda dari Daenk Jamal ini, diharapkan untuk penerima agar bisa memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya sehingga mereka bisa mandiri dan tidak tergantung kepada keluarga maupun orang lain, dan dapat bersosialisasi dengan baik terhadap masyarakat di sekitarnya” ucap Daenk Jamal.

Bantuan ini merupakan wujud perhatian dan kepedulian dari Daenk Jamal melalui program yang dimilikinya untuk membantu warga Lansia yang membutuhkan bantuan alat bantu berupa kursi roda” tutup nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *