Bekas Pabrik Kecap  ABC Terbakar yang diduga Korselting Listrik

oleh -130 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com,JAKARTA-Bangunan  kosong Bekas Pabrik Kecap ABC terbakar   diduga akibat arus pendek aliran listrik Kamis dini hari (30/05/2024) pukul 00:15 wib

Bagunan yang terletak di jalan Daan mogot KM 12 mengalami kebakaran di lantai dua  bagunan bagian belakang  bekas office pabrik Kecap abc

Saksi mata   Sutrisno di lokasi yang merupakan anggota Security menjelaskan kebakaran terjadi pada pukul 00:15 disaat sedang jaga malam dengan rekannya.

Saksi kaget mengetahui adanya asap dan  api di belakang yang sudah membumbung tinggi lalu mengecek keadaan dan segera menelpon Pemadam kebakaran.

Baca Juga  HUT Pramuka ke-62 Tahun 2023

“Saya sedang berjaga berdua malam ini dengan rekan saya dan saya melihat asap sudah tinggi di bangunan kantor dan api sudah menyala di dalam” Ujar sutrisno.

Dilanjut sutrisno Bangunan ini memang kosong dan saya berdua menjaga bangunan ini dan listrik di sini masih berfungsi Terangnya.

Dalam.kejadian ini tidak ada korban jiwa maupun luka namun petugas damkar Jakarta Barat  menerjunkan 4 Unit mobil dan satu diantaranya berjenis fire sting .

Hingga berita ini diturunkan petugas pemadam masih melakukan proses pemadaman dan pendingin (Wies).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *