Bangunan 4 Lantai Citra 2 Berdiri Kokoh Diduga Tanpa IMB Berjalan Mulus, Ada apa dengan Oknum Citata Kecamatan Kalideres

oleh -327 Dilihat
oleh

Berdirinya bangunan rumah tinggal 4 Lantai di Perumahan CITRA 2 blk C,1 no ,21, jl. Kesayangan Kelurahan Kalideres, Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

Berdasarkan pantauan Awak Media sekitar pukul 11:30 Wib, diduga bangunan tersebut tidak memiliki Izin Mendirikan Bangunan (IMB) karena tidak ada plang yang terpampang di area bangunan dan bangunan telah melanggar garis sepadan bangunan ( GSB) , Rabu (13/4/2022).

Anehnya, tidak ada tindakan atau langkah yang diambil dari pihak citata kecamatan kalideres sebagai yang memiliki fungsi kewenangan pengawasaan dan menindak bangunan tanpa ijin.

Jadi patut diduga ada permainan kongkalikong antara pemilik bangunan , dengan oknum aparat Citata, pengurus bangunan berinisial GM .

Baca Juga  Pilkades Desa Keutapang Dimenangkan Oleh No Urut 2, Abdul Samad

Padahal sesuai Perda no 7 tahun 2010 tentang Bangunan jelas mengatur bahwa setiap bangunan harus memiliki ijin sah yang dikeluarkan PTSP .

Banyaknya bangunan liar tanpa izin di wilayah Kalideres di sinyalir adanya dugaan oknum Citata kecamatan kalideres yg bermain.

Diharap walikota Jakarta barat ikut serta meninjau/menindak langsung anggota nya (ASN) yg di duga kuat bermain dalam menggelapkan retribusi pajak negara wilayah jakarta barat.(tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *