Bangun Iklim Kekeluargaan Ketua Dharma Wanita Dishub Jakarta Bagikan Makanan Siap Saji di Terminal Kalideres

Fakta expose. Com JAKARTA, – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan membangun iklim kekeluargaan, di terminal Kalideres, Ketua Dharma Wanita Dishub DKI Jakarta, Nurul Azizah Syafri Lupito didampingi Indah Yuniar Istri dari Kasudinhub Jakarta Barat, Yuli Affandi istri dari Kasiops Sudinhub Jakarta Barat dan Istri dari Kepala Terminal Kalideres Jakarta Barat Nurul Hamidah, membagikan makanan siap santap kepada para PJLP dan Supir yang ada di Terminal Kalideres sebanyak 50 Box, Rabu (2/2/2022)

Dalam sambutannya, Nurul Azizah menjelaskan kedatangannya kali ini sebagai langkah mempererat tali silaturahmi dan berbagi kepada para PJLP dan para supir angkutan agar terjalin keakraban.

Ia juga menambahkan kegiatan ini bukan hanya dilakukan di Terminal Kalideres saja numun sudah di gelar di beberapa terminal yang ada di DKI Jakarta.

“Alhamdulilah hari ini kami bisa hadir di tengah kawan kawan PJLP dan Supir Angkutan yang ada di Terminal Kalideres, sebagai langkah mempererat silaturahmi dan keakraban”ungkapnya

“Kalo saya gak kesini mungkin saya gak akan kenal sama kawan kawan semua disini” tambahnya (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Next Post

Proyek Pengerasan Halaman Pasar Ganefo Cengkareng Barat Diduga Tidak Sesuai Bestek

Wed Feb 2 , 2022
Fakta expose. com, Jakarta – Proyek Pekerjaan pengecoran Halaman pasar Ganefo Cengkareng Jakarta Barat menjadi sorotan publik terkesan tertutup dan tidak transparan. Diduga Proyek halaman Pasar Ganefo Cengkareng biaya ratusan juta yang dianggarkan dari dana APBD DKI Tahun 2021 kini dalam pengerjaan. Pantauan awak media dilapangan pada, Rabu (2/2) kegiatan […]