Babinsa Rawa Buaya Sigap Bantu Warga dilokasi kebakaran Bojong Kavling Rawa Buaya

oleh -110 Dilihat

Faktaexpose.com-Diduga berasal dari korsleting listrik sejumlah bangunan semi permanen ludes dilalap api diwilayah Rt 016 Rw 04 kelurahan Rawa Buaya cengkareng jakarta barat selasa 04/01/2022.

Api yang sudah berkobar menghanguskan bangunan semi permanen membuat sebanyak 17 Keluarga mengalami kehilangan tempat tinggal.

Petugas Damkar Menurunkan 10 Unit Mobil Damkar dengan kekuatan 50 personil dibantu warga berusahan memadamkan api agar tidak merembet kebagunan lainnya.

Babinsa Kelurahan Rawa Buaya dari Koramil 04/CK Serma Manalu dan Pelda A.Zaini yang berada dilokasi juga turut membantu warga untuk melakukan pengamanan bersama Petugas pemerintah serta Kepolisian.

Baca Juga  Pengamanan Malam Takbir dan Sholat Idul Adha 1443 H/2022 M, Kasdim 0503/JB Ikuti Apel Gelar Pasukan

Dalam keterangannya dilokasi Babinsa Rawa Buaya Serma Manalu mengatakan menurut keterangan saksi mata melihat kepulan asap disalah satu rumah warga dan saksi berteriak bahwa ada kebakaran dan kemudian saksi meminta bantuan dengan menghubungi petugas damkar.

Api bisa dipadamkan oleh petugas Damkar dengan dibantu warga dan saat ini masih dalam proses pendinginan dan untuk penyelidikan lebih lanjut sudah ditangani polsek Cengkareng.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.