Babinsa Koramil 01/TS Turun Ke Pasar Pantau Harga Bahan Pokok

oleh -35 Dilihat

Fakta expose.com – Personil Koramil 01/Tamansari, Serka Mukoddas melaksanakan pengecekan perkembangan harga bahan pokok di Pasar Krukut Rw. 02, Kel. Krukut, Kec. Tamansari Jakarta Barat. Jum’at (24/6).

Sebagai langkah untuk mengetahui stabilitas harga dan ketersediaan kebutuhan sembako masyarakat, khususnya di wilayah Tamansari, Babinsa langsung mendatangi pasar.

Di tempat terpisah Pgs Danramil 01/Tamansari Mayor Inf Missin MD mengatakan, bahwa pengecekan harga sembako merupakan rutinitas yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 01/Tamansari guna mengantisipasi terjadinya lonjakan harga bahan pokok di pasar terutama selama masa Pandemi Covid- 19.

Baca Juga  Bakamla RI Realisasikan Stasiun SPD di Nias Selatan

“Dari hasil pemantauan kali ini, secara keseluruhan harga Sembako masih relatif stabil, namun kita tetap terus pantau berkembang, apalagi dalam kondisi sekarang ini.”Ucap Mayor Missin.

Tidak hanya itu, dalam kegiatan tersebut, Babinsa juga memastikan penerapan Protokol Kesehatan (Protkes) sesuai anjuran pemerintah oleh para pedagang maupun pengunjung yang datang ke pasar.

“Disini kita juga Babinsa memastikan para pedagang dan pengunjung tetap menerapkan Protkes saat beraktivitas di pasar ini.” tutupnya. (Pendim 0503/JB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.