Babinsa Koramil 01/TS Serma Ery Hendrawan Cek Harga Bahan Pokok

oleh -49 Dilihat

Faktaexpose.com , Jakarta Barat – Kembali Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Serma Ery Hendrawan melaksanakan pemantauan sekaligus pengecekan harga bahan pokok di PD Pasar Palapa Jalan Kebon Jeruk 1, 2, Rt. 01 dan 02 Kel. Maphar Kec. Tamansari Jakarta Barat. Senin (11/7)

Pemantauan ini kita lakukan untuk mengetahui kondisi penerapan protokol kesehatan para pedagang dan pengunjung pasar serta pengecekan harga bahan pokok usai hari raya Idul Adha 1443 H ini.

Di pasar ini Babinsa menanyakan berbagai harga kebutuhan pokok seperti beras, gula, minyak goreng, telur, cabai, bawang serta kebutuhan pokok yang lain seperti daging, buah dan yang lain. Menurutnya, dari pemantauan tersebut didapati harga kebutuhan pokok relatif stabil dan barang-barang yang dibutuhkan masyarakat juga tersedia.

Baca Juga  SITUASI YIGI MEMBAIK, WARGA KEMBALI KE RUMAH

“Setelah kita berpatroli berkeliling pasar pantau penerapan prokes dan cek harga bahan pokok, hasilnya harga-harga di sini masih stabil dan stok bahan pokok pun juga aman,”tandasnya.

Ia menambahkan, pengecekan kebutuhan sehari-hari ini juga untuk mencegah dan mengantisipasi adanya ulah dari pedagang nakal yang menaikkan harga tanpa mengikuti kebijakan harga yang telah ditetapkan oleh pemerintah. (Pendim 0503/JB).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.