Babinsa Koramil 01/TS Komsos Dengan Warga Kembali Himbau Prokes

Faktaexpose. Com – Guna memutus matarantai penyebaran virus covid-19 di suasana liburan Idul Fitri 1443 H/2002 M, Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Serka Agus Priyono melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga masyarakat di Jalan Mangga Besar lV H, Kel. TamansariKec Tamansari, Jakarta-Barat. Jum’at (6/5).

Dalam komsos tersebut Babinsa Kelurahan Tamansari, Serka Agus Priyono himbau warga untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan dan Keamanan lingkungan.

“Saya meminta kepada seluruh warga masyarakat untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan di setiap aktifitas dan di manapun berada demi kesehatan bersama sekaligus memutus matarantai penyebaran virus covid-19.” Tegasnya.

Pgs Danramil 01/TS, Mayor Inf Missin MD dalam keterangannya menyampaikan, Dalam Komsos yang dilakukan Babinsa kali ini, mengingatkan kembali akan pentingnya protokol kesehatan dalam mencegah berkembangnya Covid-19”, kata Pgs Danramil.

Dijelaskanya, warga yang tidak memakai masker diberikan teguran oleh Babinsa untuk kembali memakai masker. pentingnya mencegah daripada mengobati.

Menurut Pgs Danramil, Komsos Babinsa akan terus digelar mengingat masih banyak masyarakat yang mengabaikan protokol kesehatan dan sengaja tidak menggunakan masker. (Pendim 0503/JB).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Next Post

Satgas Yonif 126/KC Patroli Pelayanan Kesehatan Door To Door di Perbatasan Papua

Fri May 6 , 2022
 Faktaexpose.com Keerom). Prajurit Satgas Yonif 126/KC Pos Bompay laksanakan patroli kesehatan door to door rumah warga Kampung Bompay, Distrik Waris, Kabupaten Keerom. Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua, Jumat (06/05/2022). “Metode pelayanan kesehatan door to door kepada masyarakat kali ini […]