Babinsa Koramil 01/TS Kodim 0503/JB Pantau Prokes Di Gereja St. Petrus dan Paulus

oleh -351 Dilihat
oleh

Faktaexpose com -;Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Sertu Suharno melakukan pengamanan terhadap masyarakat yang sedang melaksanakan Misa Pertama Minggu Paskah. Tidak hanya pengamanan, Babinsa juga melaksanakan Pengawasan penerapan protokol kesehatan di sejumlah Gereja yang berada di wilayah teritorial Koramil 01/TS. Minggu (17/04/2022).

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah Misa Pertama Minggu Paskah. dan mencegah terjadinya penularan Covid-19 di lingkungan Gereja St. Petrus dan Paulus Jalan Mangga Besar Raya, Rt. 001/ 003, Kel.Tangki, Kec. Tamansari, Jakarta Barat.

Menurut Pjs Danramil 01/TS, Mayor Inf Missin MD, bahwa kegiatan ini sebagai upaya pendisiplinan masyarakat akan penerapan aturan protokol kesehatan.

Baca Juga  Momen Indah Kasad Sapa Anak-Anak Sekolah dan Berswafoto Bersama di Sela-Sela Kunker

“Selain melaksanakan pengamanan, kita juga melaksanakan pengawasan penerapan protokol kesehatan dengan memberikan himbauan 4M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi kerumunan) kepada jema’at yang akan melaksanakan ibadah”, katanya.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada jema’at, serta sebagai pencegahan penularan Covid-19 di lingkungan gereja”, ungkapnya.

Dirinya berharap dengan kegiatan ini warga masyarakat dapat menjalankan ibadah dengan aman dan nyaman, serta tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, “Tegasnya. (sumber Koramil 01/TS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *