Awal Jabat Kapolsek Muara Baru, AKP Haris Giat Jumat Curhat Bersama Security dan Pekerja Pelabuhan Muara Baru

oleh -1115 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com, JAKARTA – Kapolsek Muara Baru Polres Pelabuhan Tanjung Priok AKP Achmad Haris Sanjaya bersama anggotanya melaksanakan giat Jumat Curhat kepada Security dan Karyawan PT. Nusantara Alam Bahari Pelabuhan Muara Baru, Jumat (17/2)

AKP Haris yang baru saja jabat Kapolsek Muara Baru menggantikan AKP Debby Tri Andrestian mengatakan, kegiatan ini awal pertama kami bertugas di Polsek Muara Baru sebagai bentuk silahturahmi dan pengenalan kepada warga, pekerja dan stackholder yang berada di Pelabuhan Muara Baru,” Kata Haris.

Dirinya melanjutkan, selain itu ini program pimpinan Polri yang harus terus dilaksanakan guna mendengar keluh kesah warga, pekerja dan staclholder terkait Kamtibmas yang harus terjaga dengan aman dan kondusif.

Baca Juga  Rugikan Uang Perusahan Milyaran Rupiah, Dua Wanita Muda Dijebloskan di Sel Jeruji Besi Kembangan

Dan apa yang telah di lakukan dari Kapolsek lama sudah berjalan dengan baik dan perlu kita jaga dan memberikan pendekatan imbauan imbauan lain,” ujarnya.

AKP Haris Achmad Sanjaya yang didampingi Wakapolsek Iptu Sibur dan anggotanya kembali mengatakan, Kami imbau kepada security dan pekerja PT. Nusantara Alam Bahari untuk selalu infokan, jika ada orang yang mencurigakan dan membuat gangguan kejahatan.

Haris juga kepada pekerja dan security memberikan kartu nama untuk pengaduan dari gangguan kejahatan agar mudah menghubungi Polsek Muara Baru dan dirinya.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *