ASN Aceh Timur Gelar Halal Bi Halal

oleh -85 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com.ACEH TIMUR, Sejumlah Aparatur Sipil Negera (ASN) Jamaah Mushala Al Ikhsan Pusat Perkantoran Pemerintah Kabupaten Aceh Timur mengadakan Kegiatan Silaturahmi dan Halal Bi Halal, Kamis (18/4/2024) di Mushalat setempat.

Kegiatan Silaturahmi berlangsung khidmat disela-sela aktivitas ASN yang sedang berkerja.

Ketua Panitia Kegiatan, M. Khairurradi S.Pd yang akrab disapa Jenderal Kancil menyampaikan acara ini merupakan silaturahmi yang diinisiasi oleh ASN jamaah di mushala Al Ikhsan dimana para pegawai biasa melaksanaan shalat berjamaah.

Lebih lanjut disampaikan, guna memperkuat silaturahmi dan kebersamaan antar sesama pegawai kita berinisiatif melaksanakan halal bihalal,” ujar Staf Ahli Bupati.

Baca Juga  H. MUDJAMIL, SE, Apresiasi Penegakan Hukum Institusi Polri Atas Penanganan Kasus Penembakan Brigadir Pol Yoshua

Sementara itu, Pj. Bupati Aceh Timur, Ir. Mahyuddin, M.Si dalam sambutan dan arahanya menyampaikan apresiasi Dalam Ceramahnya, Bapak H. Salamina, S.Ag M.Ag menyampaikan bawah kita semestima belajar pada Nabi Muhammad SAW dalam seluruh aspek kehidupan, misal nya dalam hal kepemimpinan.

Turut Hadir Sejumlah Kepala Perangkat Daerah dan ratusan pegawai dilingkungan Pemkab Aceh Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *