Arus Balik Kapal KM. Kelud Tiba di Pelabuhan Pelni Tanjung Priok, Penumpang Dan Crew Kapal Swab Antigen dan Vaksin Booster Gratis

oleh -346 Dilihat
oleh

faktaexpose.com, JAKARTA – Tepat pukul waktu 21.50 WIB sabtu (7/4/2022) Sebanyak 1.387 orang penumpang Kapal KM.Kelud tiba di dermaga 106 terminal penumpang Nusantara Pura II Pelabuhan Pelni Tanjung Priok.

Kedatangan Kapal KM.Kelud itu di terminal Nusantara pura ll Pelabuhan Pelni Tanjung Priok, berangkat dari Batam yang mengangkut penumpang arus balik lebaran.

Namun mengantisipasi penularan covid19 Polres Pelabuhan Tanjung menyediakan pelayanan swab antigen gratis dan vaksin booster, minggu (8/5/2022)

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Putu Kholis Aryana menuturkan,” kami dari fihak kepolisian terus berupaya memberikan pelayanan swab antigen kepada para penumpang dan crew kapal yang tiba dari Batam, selepas mudik lebaran.” tutur Kholis.

Baca Juga  Dana Desa Tak Kunjung Cair, Terindikasi Ditenggarai Banyaknya Titipan

Lebih lanjut Kholis menjelaskan, hal ini guna menditeksi para penumpang dan crew kapal dan mengantisipasi adanya positif covid jika ditemukan.

Pelayanan swab antigen yang kami siapkan dari Polres Pelabuhan Tanjung Priok di lakukan secara mobile dan gratis.”pungkas Kholis.

Dan Polres Pelabuhan Tanjung Priok juga telah menyiapkan dan melayani vaksin booster bagi para pemudik arus balik.

Kemudian dari hasil swab antigen yang dilakukan secara acak penumpang kapal tidak ada yang reakatif dengan hasil nihil baik crew kapal KM.Kelud dan penumpang arus balik lebaran.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *