Apima : Harapakan Pedagang Ikan Muara Angke Jujur Dan Jaga Kwalitas Serta Mutu

oleh -287 Dilihat
oleh

faktaexpose.com, JAKARTA – Jelang Malam Tahun Baru masyarakat Indonesia identik dengan merayakan bersama keluarga dengan melakukan aktivitas bakar bakar ikan dimana pun berada.

Ketua Asosiasi Pedagang Ikan Muara H.Dede tegaskan kepada seluruh pedagang ikan yang tergabung dalam anggota Apima agar dapat berdagang jujur disaat jelang Tahun Baru agar masyarakat puas dalam melakukan pembelian Ikan dipasar Ikan Muara Angke.

Jelang H-1 malam Tahun Baru pasar Muara Angke mulai Ramai dari aktivitas Masyarakat dalam melakukan pembelian Ikan dan lain lain untuk persiapan Jelang Tahun Baru Bersama keluarga.

Ketua Apima H.dede Tegaskan agar Para pedagang Berdagang dengan Jujur memberikan Rasa Aman dan nyaman dalam mengkonsumsi Ikan yang dibeli di pasar Muara Angke.Kamis (30/12/21)

Saya himbau kepada seluruh Pedagang yang tergabung dalam Asosiasi Pedagang Ikan Muara Angke ( Apima) untuk dapat Berdagang dengan Jujur. Agar masyarakat puas berbelanja di pasar ikan Muara Angke.

Baca Juga  Dendam Kesumat, di Lumajang Anak Bunuh Tetangga

Kita dukung program UP3 dengan memberikan kwalitas ikan Terbaik dan fresh sehingga sangat layak di konsumsi untuk masyarakat Luas,” tegas dia

Jika ada yang terbukti dalam melakukan kecurangan timbangan ataupun memakai Bahan pengawet yang tidak jelas makan akan di proses hukum oleh pihak kepolisian,” Kata dia

Saya berharap agar masyarakat puas dengan pelayanan yang diberikan oleh para pedagang dalam melakukan transaksi Jual Beli ikan dipasar Muara Angke, dan diharapkan Juga agar tetap Patuhi Protokol Kesehatan saat melakukan aktivitas.

Semoga di tahun 2022 Pandemi cepat berlalu dan kita semua dapat melakukan aktivitas kegiatan seperti dulu,” tutup dia

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *