Api Ludeskan Warung Nasi di Jalan Lodan Raya Jakut, Sempat Ada Bunyi Ledakan

oleh -99 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com, JAKARTA – Sebuah warung makan di jalan Lodan Raya ludes hangus terbakar di RT 001/08 Kelurahan Ancol, Pedemangan, Jakarta Utara.

Dari keterangan Dede Budi perwira Damkar Jakarta Utara dilapangan, kejadian kebakaran sekitar pukul 10.56 WIB mendapat laporan warga.

” Tadi saya mendapat laporan dari warga sekitar jam 10.56 WIB, kemudian petugas segera menuju lokasi untuk melakukan pemadaman,” kata Budi, Kamis (16/5/2024).

Kebakaran terjadi membuat kemacetan dari arah Tanjung Priok menuju jalan Lodan Raya dan sebaliknya akibat ditutup untuk memudahkan petugas Damkar ke lokasi.

Sambung Dede Budi, Yaa belum diketahui penyebab kebakaran, adapun yang terbakar dua bangunan, yaitu warung nasi dan rumah penduduk bersebelahan. Selanjutnya kami akan dalami penyebab kebakaran tejadi.

Baca Juga  Lantamal 1 Berhasil Menangkap Sabu 36 Kg di Perairan Pantai Lhokseumawe

Kebakaran itu pihak prtugas Damkar menurunkan 11 armada dengan 60 personil, dan api bisa dikuasi hanya satu jam dari awal kebakaran. Untuk saat ini petugas pemadam masih melakukan pendinginan. Dari kebakaran ini, untungnya tidak ada korban jiwa.

Rika (38) seorang warga Ancol, saat di lapangan kepada media, kebakaran terjadi tidak mengetahui awalnya.

” Saya sedang dirumah tiba tiba ada teriakan Allah Akbar dari warung nasi dan bunyi ledakan, dan tahu tahu ada api sudah besar, bersebelahan rumah saudara saya,” pungkas Rika.

Masih Dirinya melanjutkan, Yang terbakar warung nasi milik Haji Zain istrinya Ruhaena dagang nasi, orangnya sedang pingsan pak, mungkin kaget,” tuturnya.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *