Apel Persiapan Pelaksanaan Kegiatan Sterilisasi Jalur Lintasan KTT Asean 2023

oleh -196 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com Jakarta, – Kasat Pol PP Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Barat Agus Irwanto memimpin pelaksanaan persiapan sterilisasi jalur perlintasan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Asean tahun 2023, di Taman Cattleya Palmerah, Senin (29/05/23).

Apel persiapan sterilisasi jalur KTT Asean dan juga 39 simpangan di Jakarta Barat ini menurunkan 500 personil, terdiri dari Satpol PP, Sudin Perhubungan, Bina Marga, Sudin Pertamanan, Sudin Sosial, PPSU dan UPD lainnya.

Kegiatan sterilisasi KTT Asean 2023 itu meliputi pembersihan di jalur-jalur dan juga berkaitan penjangkauan terhadap Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS).

“Sebanyak 500 personil aparat gabungan untuk berjaga jalur-jalur yang dilintasi anggota KTT Asean dan pengamanan 39 simpangan yang berada di Jakarta Barat ini,” ujar Kasat Pol PP Kota Adm Jakbar didampingi Kasie Trantibum Edison Butar-butar.

Untuk kegiatan penjangkauan PMKS, ungkap Agus, sudah jauh-jauh hari kita lakukan penjangkauan bekerja sama dengan Sudin Sosial, dan hari ini pihaknya serentak di delapan kecamatan se-Jakarta Barat melakukan penjangkauan PMKS secara bertahap, terukur dan humanis.
“Penjangkauan PMKS, sering kita lakukan setiap harinya, dalam melaksanakan pengawasan tetap kita melaksanakan secara bertahap, terukur dan humanis,” tambah Agus.

Baca Juga  Pj. Bupati Aceh Timur, Serahkan SK 746 Pejabat Fungsional Tenaga Guru PPPK

Penjangkauannya itu, ungkap Agus lagi, kita akan bawa ke Panti Sosial Kedoya dan Panti Sosial Cipayung.

“Kita melakukan waktu-waktu yang rawan penjangkauan pagi, siang, sore dan malam. Kita lakukan selama 24 jam bahkan tidak kenal waktu,” ujarnya.

Hadir dalam acara tersebut, Kasatgas Satpol PP Kelurahan dan Manpol Kecamatan, Sudin Perhubungan, Bina Marga, Sudin Pertamanan, Sudin Sosial, PPSU dan UPD yang lainnya seperti Kecamatan Palmerah yang diwakili Kasie Pemerintahan Aryo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *