Antusias Warga Hadiri SOSPERDA, Anggota DPRD DKI Jakarta Lauw Siegvrieda Tentang Penanggulangan Covid

oleh -348 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com Jakarta, – Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Lauw Siegvrieda melaksanakan kegiatan Sosialisasi Peraturan Daerah (SOSPERDA) Tahun Anggaran 2022 di Jalan Pejagalan 3, Kelurahan Pekojan,Kecamatan Tambora, Jakarta Barat pada Kamis (17/2/2022).

Dalam kegiatan tersebut wanita yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Jakarta Barat ini, mensosialisasikan Peraturan Daerah Nomor 2 Tahun 2020 tentang penanggulangan Corona Virus Desies 2019 kepada masyarakat.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Lurah Pekojan Syaiful Fuad Rohadi,SE , Camat Tambora Bambang Sutarna, Staff Puskesmas Tambora dan para dokter dalam kegiatan sosialisasi Tentang penanggulangan Corona Virus Desies ini.

Baca Juga  Ungkap Penimbunan Solar Ilegal, Tokoh Pemuda Jakarta Barat H. Umar Abdul Aziz Apresiasi Kodim 0503/JB

Dalam sambutannya Anggota DPRD DKI Jakarta Lauw Siegvrieda terus menghimbau masyarakat untuk berperan aktif dalam penanggulangan wabah virus Covid-19 yang angkanya saat ini kembali mengalami kenaikan.

” Tak bosan saya menghimbau kepada masyarakat untuk terus waspada terhadap penyebaran Virus Covid-19 ini, maka dari itu ayo kita bantu pemerintah dengan terus menerapkan protokol kesehatan dan sukseskan vaksinasi sebagai antisipasi dampak buruk yang ditimbulkan sehingga kita dapat kembali beraktifitas seperti biasa ” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *