Antisipasi Keamanan Malam Takbiran Idul Fitri, Polsek Muara Baru Gelar Apel Pengamanan

oleh -159 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com, JAKARTA – Mengantisipasi keamanan di hari raya Idul Fitri wilayah Polesk Muara Baru Polres Pelabuhan Tanjung Priok
melaksanakan patroli wilayah dimalam takbiran.

Patroli itu dilaksanakan bersama secara bergabung yakni dari Kamla, Damkar, Syahbandar, Security Pelabuhan
dan Pokdar berjumlah 45 personel, Jumat (21/4/2023)

Kapolsek Muara Baru AKP Ahmad Haris Sanjaya sebelumnya mengucapkan puji syukur dan terima kasih kepada staclholder yang tergabung ikut kesiapan melaksanakan pengamanan dimalam takbiran Idul Fitri 1444 H tahun ini,” kata Haris.

Dirinya juga menghimbau kepada masyrakat yang berada di kawasan Pelabuhan Muara Baru untuk tidak melakukan kegiatan yang menimbulkan kecelakaan dan mengancam keselamatan seperti memancing di tanggul dermaga timur dan barat,” ujarnya.

Sambung Haris, Marilah kita sama – sama melaksanakan pengamanan malam takbiran dengan penuh rasa tanggung jawab, mengingat sudah banyak karyawan dan para pekerja di wilayah pelabuhan yang melaksanakan mudik, agar rekan rekan anggota Polsek dan Stakeholder bersinergi melaksanakan patroli dan imbauan imbauan terkait kamtibmas.

Baca Juga  Dirlantas Polda Kaltim : Korban Kecelakaan Maut Meninggal 4 Orang, 4 Luka Berat, 26 Luka Ringan

Kemudian bagi masyrakat yang masih melaksanakan kegiatan baik itu berjualan ikan dan penjagaan di gudang kawasan muara baru , agar memperhatikan keamanan pribadi seperti kendaraan baik Roda dua maupun Roda empat karena securiti banyak mendapat laporan bahwa ada orang yang tidak dikenal mencoba untuk melakukan tindak pidana,” sambungnya.

Tidak terlepas dari kegiatan, Kapolsek beserta staf menyampaikan permohonan maaf dan ucapan selamat idul fitri kepada seluruh jajaran stakeholder di kawasan Muara Baru, tetap jaga kekompakan sinergitas demi tercipta nya suasana yang aman tertib, dan kondusif.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *