Anggota Wantimpres Agung Laksono, Dengar Keluhan Nelayan Muara Angke

oleh -138 Dilihat

faktaexpose.com, JAKARTA – Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Agung Laksono kamis sore (11/8/2022) mendengar keluhan puluhan warga nelayan Muara Angke saat acara makan bersama di Resto Apung Muara Angke, Pluit Penjaringan Jakarta Utara.

Acara makan bersama dimanfaatkan waktunya pada puluhan warga nelayan untuk memberikan keluhan dan pendapat kepada Agung Laksono terkait sulitnya dapatkan solar, izin kapal penangkapan ikan dibawah kapal 30 GT dan 6 GT.

Mahdi sekretaris HNSI DKI Jakarta, dia inginkan Kepmen KKP no.85 tahun 2021 untuk minta di revisi kembali dan terkait BBM untuk kapal dibawah 50 GT
dia harapkan dapat subsidi, kecuali diatas 50 GT harga industri.” harpanya.

Baca Juga  AKP Syafri Wasdar Jabat Kapolsek Kalideres, Pernah Jabat Kanit Reskrim

Dede ketua Apima (Asosiasi Pedagang Ikan Muara Angke) dikatakan terkait untuk dimudahkan perizinan surat, karena Apima memiliki kapal angkut dengan tujuan Jakarta Lampung membawa sembako, kemudian balik dari Lampung membawa ikan,” ucap Dede.

Lainnya Wawan pemilik kapal berukuran 6 GT, dia inginkan untuk pembuatan surat dipermudah, meski pembuatan surat yang dia buat gratis, namun setelah di buat tak kunjung selesai, bahkan dia harus keluarkan uang lewat calo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.