Anggota Pramuka SMK Tri Arga 2 Bagikan Takjil di Lampu Merah Srengseng

oleh -3628 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com JAKARTA- Anggota Pramuka SMK Tri Arga 2 menggelar bakti ramadhan dengan membagi bagikan takjil kepada para pengguna jalan .

Acara digelar sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dan khususnya bagi pengguna jalan di bulan suci Ramadhan ini.

Kegiatan tersebut bertempat dijalan perempatan lampu merah serengseng Kembangan Jakarta barat diikuti oleh 14 anak peserta didik kelas 10 dan dibantu oleh Imam Saputra selaku pembina pendamping dalam pembagian takjil.

Sebanyak 200 bungkus takjil yang dibagikan kepada para pengguna jalan di perempatan lampu merah serengseng kembangan jakarta barat.pada minggu lalu (18/4/22)

Aulia Cahya Agustin siswa kelas 10 Bagi bagi takjil ini dalam Rangka aksi berbagi dimasa pandemi
Tetap peduli terhadap sesama terlebih dibulan penuh berkah ini.Terutama pada pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa bersama keluarga dirumah.”Tuturnya

Baca Juga  Miris 19 Tahun Hidup Tanpa Listrik Dan Air Bersih.

Kepala sekolah SMK Tri Arga 2 ,Dwi Pujiono,S.Pd, saat ditemui awak media Suluhnews.id mengatakan,kegiatan ini sangat mendukung program dari ekskull Pramuka dengan meningkatkan rasa empati kepada masyarakat yang masih ada di jalan pada saat mendekati waktu berbuka,dalam kegiatan tersebut para siswa tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai program pemerintah.” Tukas Dwi Pujiono,S.Pd.*(NisiN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *