Anggota Polsek Sunda Kelapa Terbidik Media, Layani Dua Bocah Penumpang Kapal Dengan Digendong

oleh -573 Dilihat

faktaexpose.com, JAKARTA – Kepedulian dan pelayanan anggota Polsek Sunda Kelapa Polres Pelabuhan Tanjung Priok kepada warga terbidik awak media di Dermaga Kaliadem Muara Angke Penjaringan Jakarta Utara.

Aiptu Sutiyono anggota Babhinkamtibmas Polsek Sunda Kelapa terlihat menggedong kedua bocah penumpang Kapal menuju ke Pulau Seribu. sabtu (26/2/2022).

Kanit Binmas Iptu Sudarto menjelaskan, kepedulian dan pelayanan anggota kami atas arahan pimpinan, bahwa kami sebagi Polisi harus melayani masyarakat yang perlu mendapatkan bantuan dan pertolongan.” kata Sudarto.

Baca Juga  Polres Jakarta Barat Berkordinasi dengan P2TP2A Terkait Pencabulan Anak Dibawah Umur

Dia kembali mengatakan, dan hari ini kami mengantisipasi lonjakan penumpang, karena di hari senin tanggal 28 februari 2022 hari libur, setidaknya penumpang melonjak untuk menghabiskan waktu di hari liburan.

Kami bersama anggota dan stackholder terus menjaga dan memperketat protkes, kemudian kami lakukan pemeriksaan setiap penumpang untuk melakukan bercod aplikasi peduli lindungi.

Selaian itu pemeriksaan dan pengawasan setiap penumpang yang mencurigakan, untuk menhindari hal hal yang kita tidak inginkan demi kenyamanan penumpang.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.