Anggota DPRD Fraksi Golkar HR Khotibi Achyar S.Ip, M.Si Reses dan Memberikan Santunan di RW 015 Kelurahan Kapuk

Faktaexpose.com Jakarta,- HR Khotibi Achyar S.Ip,M.Si atau yang dikenal dengan nama H.beceng anggota DPRD komisi A dari Fraksi Partai Golkar, melaksanakan reses di Rw.015 kelurahan kapuk, cengkareng, Minggu (20/3/2022).

Saat ditemui awak media
H.beceng meluruskan pemberitaan mengenai reses yang terjadi di RW 06 kelurahan Semanan,kalideres yang sudah di nyatakan batal dan bentuk laporan ke sekwan, dan acara tersebut dengan dana peribadi dan dana tersebut telah di ganti di saat reses hari ini ( 20/3/2022) di RW 15 kelurahan kapuk sekaligus pembagian sembako diantaranya minyak goreng dan santunan anak yatim.

” Dalam kegiatan tersebut, saya memberikan 250 sembako dan juga menyantuni kurang lebih 150 anak yatim piatu sebagai bukti reses saya yg di RW 06 yang di anggap salah dan di nyatakan batal,” ujar H.Beceng.

Dan juga acara kegiatan reses ini dengan prokes yang sangat ketat dan di hadiri 150 orang dan itu juga masyarakat yang perlu kita bantu dalam rangka menghadapi pandemi pada saat ini.

H.Beceng mengatakan kalau saat orang menjual minyak sayur murah Alhamdulillah saya menggratiskan dan juga memberikan 5 kebutuhan pokok kepada masyarakat yang membutuhkannya.

Sebagai wakil rakyat kita harus juga memperhatikan dan mempedulikan masyarakat di sekeliling kita yang memang sangat membutuhkan berupa minyak sayur atau minyak goreng dan di jadikan satu paket di dalam sembako tersebut, ujarnya.

Sementara ini H.beceng memberikan keluasan terhadap masyarakat yang mempunyai keinginan dan acara ini di hadiri oleh RT dan RW setempat, jadi di acara ini saya tidak mengundang lurah dan pejabat setempat.

” Terkait kejadian di RW 06 Semanan saya akan menjadikan motivasi kedepannya dan tidak ada kesalahan atau yang menabrak aturan aturan walaupun saya menyatakan acara reses saya di RW 06 Semanan dinyatakan batal,” ujar H.Beceng.

Kalau bercerita masyarakat yang ada di dapil 9 seperti, Tambora, Cengkareng dan Kalideres itu adalah kewajiban saya untuk di tampung aspirasinya, tutupnya.(team)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Next Post

Kepala UPPD 1 Pelabuhan Kaliadem : Masih di Kordinasikan UP Parkir, Belum Ada Retrebusi Parkir

Mon Mar 21 , 2022
faktaexpose.com, JAKARTA – Terkait berita pungli di parkir Pelabuhan Kali Adem, Kepala UPPD 1 Pelabuhan Kali Adem Moh Faisol memberikan penjelasannya.Menurut Moh Faisol apa yang diberitakan sedang diklarifikasi terhadap anggota pelabuhan Muara Angke. Perlu disampaikan bahwa masyarakat sekitar pelabuhan juga menyediakan jasa parkir di area lahan sekitar akses masuk pelabuhan” […]