Anggota Binmas Polsek Cengkareng dan Babinsa Koramil 04/Ckr Kawal Warga Duri Kosambi Mendistribusikan Bantuan Korban Gempa ke Cianjur

oleh -159 Dilihat

Faktaexpose.com, CIANJUR – Paska bencana Gempa Cianjur membuat keprihatinan untuk kita semua, Gempa yang banyak menelan korban jiwa dan merusak tempat tinggal membuat luka yang mendalam para korban, Kamis (01/12/2022).

Dari peristiwa musibah Gempa Cianjur warga Perumahan RW 010 Duri Kosambi Cengkareng Jakarta Barat berempati kepedulian dengan memberikan bantuan ke para korban Gempa Cianjur.

Kapolsek Cengkareng Jakarta Barat Kompol Ardhi Demastyo melalui Bhabinkamtibmas Bripka Achmad Haris menjelaskan, kami dari TNI Polri memberikan pelayanan dan pengamanan pendistribusian bantuan, agar bantuan yang akan di kirim bisa berjalan lancar,” ujar Haris.

Achmad Haris bersama anggota Babinsa Koramil Ck/04 Sertu Selamet ikut dalam rombongan dalam pengawalan kembali mengatakan, pelayanan pengamanan ini agar pendistribusian ini bisa tersamapaikan kepada para korban.

Baca Juga  Hujan Angin Dini Hari, di Cengkareng Akibatkan 1 Mobil Tertimpa Pohon Tumbang

Adapun bantuan yang diberikan ke Pendopo Tumaritis Jalan Pangeran Hidayat Tullah Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur Jawa Barat,” terang Haris.

Disisi lain Toni ketua RW 010 Duri Kosambi, bantuan ini merupakan kepedulian warga kami yang telah menggalang donasi untuk para korban yang terkena gempa,” kata Toni.

Lanjut Toni, tentunya kami tidak terlepas menhucapkan duka cita mendalam keoada para korban, semoga tabah dan di beri kesabaran atas musibah ini, tentunya ini juga duka kita semua yang dirasakan saudara saudara kita yang di Cianjur.

Toni menyebutkan dari bantuan yang diberikan,Terpal 176 PCS, Air Mineral 5O Karton, Sabun Mandi 4 Dus, Pembalut Wanita 4 Dus ,TAMBANG PLASTIK 2 Rol, Perlengkapam Mandi dan Pakaian Anak anak,” sebut Toni.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.