Alumni SMPN 82 Jakarta Angktan 85 Jakarta Gelar Bukber dan Beri Batuan Sosial Sesama Alumni

oleh -195 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com, JAKARTA – Alumni SMP negeri 82 Jakarta angkatan 1985 mengadakan buka bersama dan sekaligus pemberian bantuan kepada rekan alumni yang pantas diberikan dan juga keluarga alumni yang sudah allmarhum.

Momen yang digagas alumni biru putih 82#85 sejak terjalin silahturahmni yang terbentuk 14 tahun lalu berkumpul, bahkan sudah dua ketua alumni meninggalkan rekan rekannya yaitu Coky Tobing dan Achmad Sadjidin, namun perjalanan silahturahmi tetap masih berjalan dan saling mengenal sapa dan mengingatkan.

Silahturahmi dan buka bersama sekaligus pemberian bantuan sosial yang diberikan kepada rekan alumni dan keluarga yang jadi perhatian rekan rekan alumni lainnya.

” Terima kasih kepada rekan rekan yang telah bisa luangkan waktu datang untuk menjalin silahturahmi dan buka bersama sekaligus pemberian bantuan sosial untuk rekan rekan kita atau saudara saudara kita yang menjadi perhatian dan juga keluarga alumni yang telah meninggalkan kita semua, sebelumnya mari kita saling mendoakan untuk kita semua dan saudara kita yang telah tiada,” ungkap Arief Dermawan ketua alumni saat ini di kediamannya perumahan Graha Raya, Tangerang, Sabtu (30/3/2024).

Baca Juga  Rendi Pemuda Yatim Piatu dan Buruh Bangunan Asal Palu Diterima Ikuti SPN Bintara Polri T.A 2023

Dirinya kembali meneruskan, Dan ucapan terima kasih kepada rekan rekan kita yang telah membantu mendonasi bantuan untuk rangkaian acara ini, dan ini bentuk kita saling asah asih asuh atau memperhatikan kepada rekan rekan alumni lainnya,” ujar Arief.

Masih kata Arief, Semoga apa yang diberikan oleh rekan kita menjadi ladang ibadah baginya dan keluarganya Dan bisa bermanfaat untuk rekan rekan kita yang membutuhkan dan jadi perhatian kita semua.

” Seiring berjalan waktu 39 tahun sudah kita masih dalam satu rangkaian di sekolah SMP 82, Dan saat ini wajah dan perbedaan yang merubah kita, Namun silahturahmi kita jangan sampai berubah tetap terjalin karena di usia saat ini, kita saling butuh mendoakan dan mengingatkan, bravo 82#85 semakin terus solid dan terjalin,” tandasnya.

(Wies)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *