Alumni SMPN 82 Angkatan 1985 Jalin Silahturahmi dan Adakan Pemilihan Ketua Alumni

oleh -318 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com, JAKARTA – Alumni SMPN 82 Jakarta angkatan 1985 mengadakan jalin silahturahmi sesama alumni dan keluarga, sekaligus pemilihan ketua alumni periode 2023 -2026.

Sebelumnya ketua alumni dijabat Netty Herawati pada periode 2020 – 2023 yang saat itu ia mengisi kekosongan ketua alumni, saat itu ketua alumni di jabat Ahmad Sadjidin yang meninggal dunia.

Dijalan KH Hasyim Ashari Gang Kelinci No.17 Kelurahan Narotog Kecamatan Pinang Tangerang, pemilihan ketua dilakukan melalui proses pemilihan oleh panitia 5, Sabtu (17/6/2023).

Arief Dermawan akhirnya terpilih menjadi ketua alumni periode 2023- 2026 melalui hasil voting kesepakatan anggota melalui panitia 5 yang di tawarkan lewat musyawarah.

Maryanto selaku ketua panitia 5 menyampaikan mekanisme pemilihan, kata dia pemilihan yang dilakukan bisa lewat voting dan proses pemilihan.

” Saya selaku ketua panitia lima, cara yang dilalukan pemilihan bisa voting atau pemilihan, namun karena suara pemilihan terbanyak, maka itu yang terpilih,” kata Maryanto.

Lanjut dia, Dan nantinya saya akan buatkan ARD dan ART dalam bab yang dibuat, artinya kita bisa mengerti organisasi mekanisme aturan dan pemilihan cara berorganisasi,” ujarnya.

Sementara Netty Herawaty ketua yang baru saja selesai mengucapkan terima kasih banyak kepada teman teman pengurus dan anggota, meski kata dia apa yang dijalaninya cukup baik dari pengurus dan jika ada kekurangan mohon dimaafkan.

Baca Juga  Kembali Kampanye Blusukan Daenk Jamal Tawarkan Program Kartu Daenk Jamal Peduli Warga Blok Empang Muara Angke Siap Dukung

” Tentunya saya mengucapkan tsrima kasih banyak kepada pengurus dan anggota yang telah melaksanakan tugasnya. Dan jika ada hal yang salah, saya hanya manusia biasa mohon dibukakan pintu maaf yang seluas luasnya,” pungkas Netty.

Hal senada Arief Dermawan ketua yang terpilih, Dia berharap untuk dikungan dan kerja sama yang baik, kemudian mangajak untuk solid dan kompak sesama alumni.

” Saya berharap dukungan dan kompak sesama alumni agar apa yang kita harapkan menjadi tali silahturahmi membentuk persaudaraan yang baik,” harapnya.

Waktu yang sama Maryono, berharap lebih kompak dan melebur dari hal hal yang kita tidak inginkan dalam bersilahturahmi.

” Mari kita jaga silahturahmi yang baik dan solid, jangan ada perselisihan diantara kita, kita lebur semua jika ada hal hal yang kurang diantara kita, karena usia kita saat hanya berpikir untuk ibadah dan jalin silahturahmi yang baik,” ucapnya.

Ditambahkan Manta Haerudin, sama halnya dia inginkan kekompakan dan jaga silahturahmi, kalau saya inginkan kita ini sudah bukan orang lain, sudah seperti saudara sendiri semua.

Disisi akhir dialukan penyerahan berkas LPJ dari mantan ketua lama ke ketua yang baru terpilih dan moment foto bersama.

(Wis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *