Alumni Karyawan Indosiar Adakan Halal Bi Halal, Banyak Pesan Cerita Dan Doa

oleh -1143 Dilihat
oleh

faktaexpose.com, JAKARTA – Belasan tahun terputus sejak keluar dari perusahan televisi swasta nasional Indosiar mantan para Alumni Karyawan Indosiar mengadakan acara Silahturahmi dan Halal Bi Halal.

Bertempat di Obama Cafe di jalan Senen Raya no.40 Jakarta Pusat mantan para karyawan Indosiar itu merasakan rasa suka duka dan cerita pengalaman di saat selama masih berkerja diacara Halal Bi Halal, sabtu (28/5/2022).

Ketua panitia Ari Purbaya mengatakan rasa terima kasih kepada rekan rekan mantan karyawan Indosiar yang hadir di acara Silahturahmi dan Halal Bi Hal ini.” kata Ari.

Dia berharap acara ini terus berlangsung untuk mempererat tali silahturahmi, sejak kita keluar dari Indosiar, namun momen ini jadi kedekatan lagi tentu saling mendoakan, semoga selalu sehat semua.

Hal senada ketua alumni karyawan Indosiar Wawan Dermawan (Roy) menginginkan untuk saling memberikan doa dan perhatian kepada lainnya.

” mari kita jaga tali silahtruahmi ini, semoga jadi ladang ibadah kita, aamiinn.” pungkas Roy.

Begitu juga waktu yang sama Masri Kampai selaku sesepuh , dia rasa bersyukur seusia ini, belasan tahun terpisah disaat waktu berkarya bisa kembali dan silahturahmi lagi.

Baca Juga  Ibu Iriana Tinjau Vaksinasi Covid-19 untuk Anak di Jakarta

Diketahui alumni Karyawan Indosiar tersebut, merupakan pekerja pekerja yang sangat luar biasa di jamannya menangani program program acara.

Seperti program acara, Pesta, Dangdut Mania, Patroli, Gelar Tinju Profesional, Srimulat, Pesta Ceria, Gebyar BCA, AFI, Kuis Siapa Berani, Mama Mia, Take Me Out, Saras 008, Tembang Kenangan, Sinetron sinetron produksi Indosiar dan masih banyak lainnya program program yang pernah di tanganinya.

” Indosiar bagi kita merupakan kampus di dunia entartaimen dan broadcast yang memberikan wawasan pengalaman, bukan hanya tempat bekerja saja.” ujar Maryono (Yons)

Lebih lanjut dia paparkan dalam sambutannya, semoga di usia kita yang setengah abad ini, jadi tempat perhatian kita kepada rekan lainnya.

Tentu saat ini kita saling bercerita masalah masalah penyakit, cucu dan keadaan ibadah kita, bukan ucapan materi dan jabatan lagi, itu semua kita lunturkan.”tutupnya.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *