Aliansi Modeling Malang Dalam Elligiant Keindahan Imajinasi Masa Depan

oleh -197 Dilihat
oleh

.Faktaexpose.com, MALANG – Aliansi Modeling Malang (AMM) rayakan hari jadinya yang ke-18 menggelar Fashion Show dan Top Model Competition di gedung pusat perbelanja Malang City Point, jalan raya dieng, Kota Malang, Sabtu sore (22 Juli 2023).

Kali ini fashion show dan top model competition mengambil tema “Elligiant Keindahan Imajinasi Masa Depan”. Elligiant yang berarti dedikasi atau setia akan berkarya dan berimajinasi, dalam hal ini ikut serta melestarikan dan menjaga Nawastra Nusantara, kata John Cataleya selaku ketua Asosiasi Model Malang.

Wastra adalah nama lain untuk menyebut kain tradisional Nusantara, dalam hal ini Indonesia. Indonesia punya empat Wastra atau kain tradisional yang sudah mendunia, yaitu kain batik, kain ikat, kain songket dan kain tenun, ungkap john.

Acara ini digelar dalam rangka merayakan hari jadi AMM ke-18, yang mana diikuti oleh 15 kids designer dari Malang dan Surabaya, dan 12 top designer dari Malang, Surabaya, Banyuwangi, dan Probolinggo, ungkapnya.

Baca Juga  LKPJ Tahun Anggaran 2022 Pemerintah Aceh Timur Diterima Oleh Ketua DPRK.

Di asosiasi model malang ini, “Saya termasuk paling muda, paling kecil diantara para designer yang merintis AMM, akan tetapi juga termasuk ikut paling lama. Dan pada layar videotron juga ditayangkan memory dari awal berdirinya AMM pada tanggal 25 Maret 2005 hingga sekarang, termasuk senior-senior kami yang selalu memberikan motivasi dan inspiratif, hingga kami punya semangat untuk berkarya dan berprestasi, tutup john.

Tampak dalam pelaksanaan acara ini sangat meriah, penuh rasa semangat, dan haru. Para modelpun baik dari kategori A, B, dan C, menampilkan busana Nawastra Nusantara dan lenggak lenggoknya dalam memperagakan gaya seorang model terlihat apik serta indah. Lestari Wastra Nusantata ! (John)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *