Aktif Selalu di Wilayah Binaan, Babinsa Jurangjero Komsos Dengan Kepala Sekolah

oleh -152 Dilihat

Faktaexpose.com Sragen, Babinsa Desa Jurangjero Koramil 02/Karangmalang Kodim 0725/Sragen Sertu Bambang Agus melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Kepala sekolah SD Jurangjero 2 Ibu Suparni di Dk.Candirejo Ds.Jurangjero kecamatan. Karangmalang, Kamis (27/01/2022) Pukul 09.00 wib.

Kegiatan dilakukan untuk menjalin hubungan yang baik dengan aparat pemerintah dan pihak sekolah setempat. Dalam pertemuan itu, Kepsek meminta kesediaan Babinsa Desa Jurangjero untuk ikut membantu membina keamanan dan ketertiban di SDN Jurangjero.

Harapan Kepala sekolah agar Babinsa juga membantu dalam mendidik generasi muda, sehingga mampu meningkatkan potensi sumber daya manusia agar tidak kalah bersaing dengan sekolah-sekolah lainnya dalam mengisi pembangunan Bangsa Indonesia.

Baca Juga  Babinsa Koramil 01/TS Kodim 0503/JB Pantau Pelaksanaan Sholat Hari Raya Idul Adha

Tidak lupa pula himbauan dari Babinsa kepada Kepala Sekolah untuk disampaikan kepada siswa siswi tentang Penerapan hidup sehat dan selalu cuci tangan, memakai Masker.

Kepsek sangat berharap Babinsa membantu dan membina para siswa – siswi SD tersebut. Ia Juga menyampaikan waspada tentang keamanan di dalam sekolah dan pengamanan anak-anak dalam kegiatan belajar mengajar.

“Kami berharap dengan Komsos agar silaturahmi bisa berjalan baik dan saling komunikasi untuk terjaganya keamanan dan ketertiban di lingkungan sekolah.”pungkas Kepala Sekolah.

(Agus Kemplu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.