Aksi Cepat Tanggap Bersama Mitra AASI Tebar 1200 paket iftar untuk Masyarakat Kabupaten Tangerang

oleh -261 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com ACT Kabupaten Tangerang terus beriktiar menghadirkan Operasi Makan Gratis Dalam Setiap Pekannya. Aksi ini merupakan wujud nyata kedermawanan yang selalu ada.

Aksi Cepat Tanggap (ACT) Kabupaten Tangerang terus berikhtiar menggelar aksi-aksi kemanusiaan, salah satunya melalui Iftar Gratis Dengan Armada Kemanusiaan Humanity Food Truck Untuk Masyarakat Kabupaten Tangerang. Sasaran penerima manfaat silih berganti, mulai dari Masyarakat Prasejahtera,buruh harian Hingga Santri.

Kali ini, Selasa (26/4/2022), aksi kebaikan yang didukung Oleh Mitra ASSI hadir untuk Para Santri Dan pekerja harian di Kabupaten Tangerang. Total 1200 paket makanan siap santap Dan Tajil yang didistribusikan dan disambut antusias oleh Santi Dan Para Warga Setempat.

Baca Juga  Kemenko Perekonomian Kunjungi Aceh Timur

Emirda Jihad dari tim Program ACT Kabupaten Tangerang mengatakan, untaian terima kasih banyak diterima dari Para penerima manfaat. Mereka begitu bersyukur, apalagi masih di momen Ramadhan seperti ini, jelas bantuan pangan iftar ini sangat membantu mereka untuk berbuka puasa disini.

“insya allah kita akan terus mengikhtiarkan agar program ini Terus Berjalan Untuk bisa terus Membantu Masyrakat prasejahtera Di Kabupaten Tangerang Khususnya ” ungkapnya.
(Red/pri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *