Aksi Balap Liar Dikeluhkan Warga Sunter, Polisi Akan Tindak Lanjuti

oleh -122 Dilihat

faktaexpose.com, JAKARTA – Aksi balap motor liar oleh sekelompok pemuda yang kerap dilakukan hampir setiap hari mulai pukul 02.00-03.00 Wib di Jln Raya Danau Sunter Selatan Tanjung Priok Jakarta Utara dikeluhkan masyarakat sekitar.

Alfian, salah satu warga perumahan diwilayah setempat yang lokasinya tidak jauh dari tempat balap liar mengatakan kalau dirinya sangat terganggu dengan suara bising yang kerap terdengar hampir disetiap harinya.

“Terganggu banget, karena berisik. Udah gitu mainnya jam 2- 3an, pas jam kita untuk tidur. Jadinya kita gak bisa tidur,” terang Alfian, jumat (22/7/2022).

Bahkan kata dia, diminggu lalu pernah juga ia bersama warga lain menegur para pembalap liar itu untuk segera membubarkan diri, namun nyatanya mereka tetap membandel.

Untuk itu, ia berharap agar pihak kepolisian dapat menindak tegas aksi balap motor liar tersebut, karena jelas- jelas sangat membuat resah serta tidak nyaman masyarakat sekitar.

Baca Juga  Polres Kendal Bersama Jajaran Gelar Vaksinasi Serentak Indonesia

Kapolsek Tanjung Priok Kompol M. Yamin saat dimintai keterangan menyebut sudah melakukan langkah sebagai upaya pencegahan dan penindakan atas aksi balap motor liar tersebut.

“Kita bersama pihak terkait, sudah pasang garis kejut dilokasi yang kerap dijadikan ajang balap motor liar itu, pada sabtu tanggal 9 juli 2022 pada pukul 00.11 WIB untuk mencegah terjadi kembali,” katanya.

Pun kata Yamin, pihaknya akan menindaklanjuti kembali dengan meningkatkan patroli diwilayah sekitar danau sunter selatan untuk memastikan agar lokasi tersebut bisa benar- benar steril dari aksi balap motor liar.

Hal senada juga disampaikan Kasat Lantas Polrestro Jakarta Utara Kompol Gusti Sunawa. Ia menyebut akan menindak lanjuti atas adanya aksi balap liar tersebut.

“Terimakasih info nya, akan kami atensi,” ucapnya singkat.

(Arp/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.