Akibat Miras Sesama ABK Berkelahi, 4 Orang Kena Luka Tusuk

oleh -103 Dilihat

faktaexpose.com, JAKARTA – Akibat minuman keras telah terjadi perkelahian, hingga mengakibatkan 4 orang korban mendapat luka penusukan dari tersangka berinisial IR ( 25).

” Perkelahiann terjadi dihari rabu (22/12/2021) hingga melukai keempat korban bernama Heru Herianto (26) yang medapatkan luka tusukan dibagian luka tusuk dipunggung 4 kali dan luka tusuk di kepala, Wiki Johansah (21) luka tusuk dibagian lengan kanan dan kiri, Rohman (37) luka tusuk dibagian lengan kiri dan Jandri Yorianus (23) luka tusuk dibagian tangan kanan.” dijelaskan Kapolsek Muara Baru Polres Pelabuhan Tanjung Priok AKP Debby Tri Andrestian.

Debby melanjutkan, Pelaku dan korban merupakan pekerja ABK KM Indo Marlina V, awal kejadian
korban dan pelaku menkonsumsi miras ( minuman keras) diatas Kapal, kemudian pelaku merasa kehilangan Handphone dan disitulah mulai terjadi percekcokan.

Baca Juga  Seorang Pelajar STM Bawa Sajam Jenis Clurit, Diamankan Polsek Cilincing

Dan setelah dicari Ternyata Handphone pelaku berhasil ditemukan di ruang dapur kapal, namun pelaku sudah merasa kesal dan terjadilah keributan.

Pada saat terjadinya keributan di lokasi Dermaga Timur Pelabuhan Muara Baru Jakarta Utara, pelaku menggunakan sebilah pisau dan melakukan penusukan ke empat korban, jumat (24/12/2021).

Setelah melakukan penusukan, tersangka melarikan diri, kemudian para korban pergi kerumah sakit terdekat guna mendapatkan pertolongan dan pengobatan.

Tidak berselang lama kamis malam pelaku berhasil kami tangkap di Jalan Raya Rawa Bugel Bekasi pada saat dilakukan penangkapan pelaku koperatif.” papar Debby.

Atas perbuatanya pelaku terancam pasal Penganiayaan sebagaimana dimaksud dalam pasal 351 KUHPidana.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.