Ayah Kandung Bersama Tiga Temannya Lakukan Pencabulan Kepada Anaknya

oleh -343 Dilihat
oleh

faktaexpose.com, BARITO KALTENG – Seorang Gadis di Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah diperlakukan pencabulan oleh empat orang laki laki dewasa.

Ironisnya dari ke empat lelaki bejat itu ayah kandung yang telah melakukan perbuatan berulang kali sejak 2019

Sedang ketiga lelaki itu teman dari ayah korban ikut mencabuli korban bersama-sama dalam kamar saat mereka dalam keadaan mabuk.

Kasat Reskrim Polres Barito Utara AKP Wahyu Satiyo Budiarjo menjelaskan, pengungkapan kasus ini berdasarkan laporan ibu korban. Dan saat ini keempat pelaku telah diamankan untuk diperiksa.

“Aksi bejat ini dilakukan empat pria dewasa, salah satunya ayah kandung. Korban yang tak tahan akhirnya buka mulut dan bercerita kepada ibu dan teman dekatnya semua perbuatan mereka,” ujar Wahyu di Mapolres Barito Utara, selasa (7/6/2022).

Pengakuan korban, dia sudah sering dicabuli ayah kandungnya namun tak sampai hamil. Selama ini dia hanya memendam lantaran tak berani bercerita kepada orang lain.

Baca Juga  Gedung Kemenkumham Kebakaran, 13 Armada Damkar di Terjunkan

“ Diakui korban, ayahnya pertama kali mencabuli korban Januari 2019 di rumah temannya Kecamatan Teweh Tengah saat pulang sekolah,” kata Wahyu.

Saat itu korban dicabuli ayah kandung sebanyak satu kali. Kemudian tiga pelaku lainnya yang merupakan teman sang ayah menyusul masuk ke dalam kamar dan juga mencabuli korban. Keempat pelaku ketika itu dalam kondisi mabuk.

“Atas peristiwa ini korban didampingi ibu kandung melaporkan ke Polres Barito Utara dan kami langsung tangkap keempat pelaku di rumahnya masing masing,” jelasnya.

Kasus ini sudah dalam penanganan polisi, dan keempat pelaku sudah ditahan di Polres Barito Utara dan masih proses penyidikan lebih lanjut.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *