Akhir Libur Hari Kerja Terminal Kalideres Penumpang Mudik Naik 30% Dari Sebelumnya

faktaexpose.com, JAKARTA – Terhitung akhir hari kerja jelang lebaran terminal bus Kalideres sejak pagi dan sore hari dipadati para pemudik menuju lintas Jawa dan Sumatera.

Meningkatnya penumpang mudik terasa terlihat antrian penumpang di tempat loket P.O Sinar Jaya sejak siang dan sore hari.

Menurut Kater Kalideres Revi Zulkarnaen, hari ini kenaikan penumpang hampir 30% dari hari kemarin.

Kemarin penumpang diperkirakan sekitar 1500 pemudik, namun hari ini terlihat minimal 1800 artinya hari ini ada angka kenaikan pemudik.” kata Revi saat di konfirmasi faktaexpose.com, kamis (28/4/2022).

Dirinya kembali jelaskan, dan untuk pagi hari tadi penumpang di dominasi menuju lintas Sumatera, namun sore hari ini pemudik lebih banyak menuju ke Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Menurut Revi diperkirakan puncak mudik mulai besok, jumat dan sabtu.

Terlepas dari angka kenaikan penumpang, Revi juga jelaskan diterminal Kalideres sebelumnya para sopir dan awak bus di lakukan pengecekan tes urine.

Hal ini guna mencegah dari bahaya kecelakaan, karena kami tekankan seluruh awak bus untuk diperiksa urine yang telah di sampaikan Pemerintah.

Suntama (38) sopir bus P.O Putra Bangsa menuju Bengkulu usai diperiksa mengatakan kepada faktaexpose.com.

” dengan pengecekan ini sangat baik dan tertib berlali lintas, karena untuk keselamatan bersama baik awak bus dan penumpang”.

Dia juga berharap kegiatan pengecekan Urine ini tidak hanya pada momen momen tertentu.

Dengan pengecekan yang sekarang di lakukan akan menjadi takut juga bagi pengguna terutama pada oknum awak bus, jika ada yang menggunakannya.” tutup Suntama.

(Yons)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Next Post

JTR Berbagi Dengan Anak yatim Dibulan Ramadhan

Thu Apr 28 , 2022
Faktaexpose.com KOTA TANGERANG-Jurnalis Tangerang Raya (JTR) menggelar penyaluran bantuan dana dan makanan berbuka puasa, untuk anak yatim serta janda wartawan. Acara Santunan bertempat di Sekretariat Jurnalis Tangerang Raya (JTR) jalan KS. Tubun Pasar Baru Karawaci Kota Tangerang, Kamis (28/4/22). Ketua Pelaksana Jefri (IGlobalNews) mengatakan, aksi sosial ini sengaja dilakukan pihaknya […]