Ajarkan Cuci Tangan Yang Benar, Satgas Yonif 126/KC Edukasi Anak-Anak SD Perbatasan

oleh -319 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com Keerom.  Masih berlangsungnya pandemi wabah virus Corona (Covid-19), personel Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/KC Pos Yuruf, memberikan salah satu edukasi menjaga kebersihan yakni cara mencuci tangan secara baik dan benar kepada anak-anak SD Negeri Favenumbu di Kampung Favenumbu, Distrik Yaffi, Kabupaten Keerom.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua, Kamis (14/04/2022).

“Kegiatan edukasi cara mencuci tangan ini merupakan salah satu wujud mendukung program pemerintah dalam penerapan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah perbatasan RI-PNG,” jelas Dansatgas.

Baca Juga  Datangi Jombang, Kasad Cek Langsung Kesiapan Pembukaan Liga Santri 2022

Sementara itu salah satu murid, Edward (9) menyampaikan dirinya sangat senang dan gembira diajarkan cara mencuci tangan yang baik dan benar oleh abang-abang TNI dari Satgas Yonif 126/KC Pos Yuruf. “Kami senang sudah diajari cara mencuci tangan dengan sabun secara baik dan benar oleh abang-abang Satgas Pos Yuruf,” tuturnya.

Autentikasi : Pen Satgas Pamtas Yonif 126/KC

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *