AirNav Indonesia Salurkan Bantuan Bagi Korban Bencana Alam di Purwakarta

oleh -454 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com – Purwakarta, Perum LPPNPI (AirNav Indonesia) kembali menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terkena dampak bencana tanah longsor di kaki Gunung Anaga, Desa Sukamulya, Kecamatan Tegalwaru, Purwakarta Jawa Barat yang terjadi pada Kamis, 4 Januari 2024 lalu.

Bantuan yang diberikan berupa paket sembako, kebutuhan bayi, perlengkapan pakaian, perlengkapan tidur, perlengkapan mandi, tikar permadani, jas hujan, sepatu boot, obat obatan, makanan dan air mineral.

Bantuan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Perum LPPNPI tahun 2024 senilai Rp.10.000.000,- dalam rangka tanggap darurat pasca bencana alam tanah longsor Purwakarta Provinsi Jawa Barat, yang disampaikan langsung oleh Manajer TJSL Perum LPPNPI (AirNav Indonesia) Farchan Jamil kepada Kadi Kedaruratan dan Logistik BPBD Purwakarta Arip Saripudin.

Baca Juga  Satlantas Polres Timur Limpahkan Tersangka Kasus Lakalantas ke Jaksa Penuntut Umum

Proses serah terima bantuan pasca bencana alam tanah longsor Purwakarta, dilakukan di posko Satgas Bencana yang berlokasi di SDN 2 Sukamulya, Kampung Cikakak, Desa Sukamulya Kecamatan Tegalwaru Kabupaten Purwakarta Provinsi Jawa Barat Indonesia.

Dengan bantuan yang diberikan ini, merupakan komitmen AirNav Indonesia untuk terus memberikan Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) yang dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar serta menjadi sarana Perusahaan dalam mewujudkan Pembangunan berkelanjutan dengan memberikan manfaat pada ekonomi, sosial dan lingkungan.
(red/pri).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *