AirNav Indonesia Peduli Banjir Banten

oleh -401 Dilihat
oleh

AirNav Indonesia Peduli Banjir Banten

Banten, Faktaexpose.com – Perum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (LPPNPI) atau yang biasa dikenal dengan AirNav Indonesia, Melalui Program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) tahun 2022 Sinergi BUMN Untuk Banten, menyerahkan bantuan Peduli Banjir Banten.

Hermawansyah selaku Manager CSR bersama Team CSR AirNav Indonesia menyerahkan bantuan secara simbolis kepada para korban banjir di wilayah sekitar Masjid Agung Makam Sultan Hasanudin Serang Banten melalui posko tanggap darurat penanggulangan bencana nasional BUMN.

Adapun Bantuan yang diserahkan berupa paket sembako, air mineral, makanan ringan serta kebutuhan untuk bayi diterima langsung oleh koordinator satgas bencana nasional BUMN Provinsi Banten, Agus Lubis yang berlokasi di Posko Tanggap Darurat Penanggulangan Bencana Nasional BUMN tepat di Aula Benteng Surosowan Banten.
Kamis (3/3/2022).

Ucapan terima kasih disampaikan langsung oleh koordinator satgas kepada AirNav Indonesia atas bantuannya yang diberikan disamping korban terdampak banjir, juga logistik untuk para relawan GURILA yang di prakarsai oleh Angkasa Pura II, “pungkasnya.”

Seperti diketahui sejak hari Selasa kemarin kecamatan serta kabupaten di provinsi Banten dilanda banjir akibat curah hujan yang cukup tinggi di wilayah tersebut.
Diperkirakan sebanyak 22 titik banjir terjadi di ibu kota provinsi Banten itu, air memasuki pemukiman warga dengan ketinggian air yang bervariasi.

Baca Juga  Anggota DPRD Fraksi Golkar HR Khotibi Achyar S.Ip, M.Si Reses dan Memberikan Santunan di RW 015 Kelurahan Kapuk

Sementara warga yang terdampak banjir saat ini masih berbenah membersihkan serta menjemur sejumlah barang barang terdampak sisa banjir.

Pusat Posko dan Dapur Umum hingga saat ini masih menerima dan menyalurkan bantuan bagi para warga yang terdampak banjir tersebut, imbuh Koordinator Satgas Bencana Nasional BUMN.
(red/pri).

Bantuan sebesar Rp.25.000.000, tersebut berupa paket sembako, air mineral, makanan ringan serta keperluan untuk bayi diterima langsung oleh koordinator satgas bencana nasional BUMN Provinsi Banten Agus Lubis yang berlokasi Posko dan Dapur Umum, tepat di depan masjid agung makan Sultan Hasanudin Seran

Pusat Posko dan Dapur Umum yang berpusat di depan masjid agung makam Sultan Hasanudin Serang Banten sampai saat ini masih menerima dan menyalurkan bantuan bagi para warga yang terdampak banjir tersebut, imbu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *