AirNav beri bantuan Protesa kepada Difable

oleh -247 Dilihat
oleh

Blora, Faktaexpose.com – AirNav bersama Yayasan Sutan Al Barkah bekerjasama dengan Dinsos Kabupaten Blora kembali memberikan bantuan kepada para penyandang disabilitas. Hal ini diwujudkan dengan penyerahan bantuan protesa (alat bantu gerak) kepada 8 orang difabel yang secara simbolist diserahkan langsung oleh Perwakilan Mangemen AirNav Indonesia, H.Hermawansyah dan Bupati Blora, H Arief Rahman,S.IP,M.Si di Pendopo Rumah Dinas Kepemerintahan Bupati Blora.
Melalui bantuan berupa 8 set kaki palsu ini, diharapkan dapat mendukung para penyandang penerima manfaat agar tetap produktif.

Karena protesa akan menjadi penopang bagi seorang difabel yang kehilangan anggota geraknya bisa tetap produktif di tengah-tengah masyarakat.
Bantuan ini merupakan salah satu bentuk program tanggung jawab sosial dan lingkungan Perum lppnpi Tahun 2022.

Baca Juga  Kasad Kunjungi dan Santuni Korban Bencana Gempa Cianjur

Kami dari Airnav Indonesia, salah satu BUMN yang mengatur lalu lintas penerbangan merasa senang dan bangga bisa berkumpul dengan teman-teman disabilitas di Pendopo Rumah Dinas Bupati. Terimakasih Pak Bupati yang telah memfasilitasi. Ini luar biasa, perhatian dan dukungan Pak Bupati kepada disabilitas. Sesuai arahan Pak Menteri BUMN, kita perusahaan plat merah juga harus bisa memberikan manfaat untuk masyarakat. Apalagi Blora ini masuk wilayah kerja kami, baik kantor cabang Semarang maupun Solo,” ungkap Hermawansyah.
“Karena tak sedikit dari saudara kita terpaksa harus menjadi difabel pada usia produktifnya, karena musibah atau sesuatu hal lainnya,” tambah Hermawansyah, Manager CSR Airnav Indonesia, Sabtu(5/3)
(red/pri).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *