AirNav Berbagi Berkah di Bulan Suci Ramadhan

oleh -321 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com – Tarakan, Airnav cabang Tarakan melaksanakan penyaluran bantuan kepada panti Asuhan Roudhatul Jannah Tarakan, dengan kegiatan program Safari Ramadhan 1444 H di wilayah kerjanya.
General manager cabang Tarakan Nizwar, beserta para manager telah menyerahkan bantuan secara langsung di lokasi pada Selasa (28/03/2023) sekitar pukul 17.00 Wita, di masjid Ar-Rahman, pondok pesantren Hidayatullah.

Pemberian bantuan Airnav cabang Tarakan dalam rangka Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) dihadiri langsung oleh General manager Nizwar, Manager Administrasi dan Keuangan Juliansyah, Manager Operasi Nanto Alam Pramono, Manager K3 Dedy Sudaryono, PIC TJSL dari kantor pusat Airnav Hasanuddin, wakil ketua pengurus panti asuhan Roudhatul Jannah Ustadz Naser Muhammad, Karyawan Airnav cabang Tarakan dan para santri panti asuhan Roudhatul Jannah.

Dalam kegiatan safari Ramadhan tersebut General manager Nizwar memberikan bantuan kepada anak-anak berupa perlengkapan alat sekolah, paket Al-Qur’an dan uang tunai untuk fasilitas dan perbaikan panti asuhan Roudhatul Jannah senilai Rp. 20.000.000,- (Dua puluh juta rupiah).

General manager Airnav cabang Tarakan, Nizwar dalam sambutannya menjelaskan, kegiatan bakti sosial atau program safari Ramadhan merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap bulan suci Ramadhan dengan memberikan bantuan kepada panti Asuhan maupun yayasan anak yatim piatu di wilayah Tarakan.

Baca Juga  Polres Metro Jakarta Barat berkolaborasi dengan Pemkot Jakarta Barat Gelar apel gelar Pasukan dalam rangka Operasi Mantap Brata Jaya tahun 2023-2024

Beliau juga menuturkan “bahwa anak yatim itu bagaikan jari telunjuk dan jari tengah dengan Rosulullah. Maka apabila kita menyantuni anak yatim, kelak di akhirat nanti akan memperoleh kedekatan dengan Rosulullah.”

“Semoga nanti anak anak dapat menjadi orang yang sukses dan bisa berkarir di AirNav dan semoga membawa berkah juga untuk kami yang mencari nafkah agar mendapat ridho dari Allah SWT” pungkasnya.

Kegiatan safari Ramadhan selanjutnya diisi dengan ceramah siraman rohani yang diisi oleh Ustadz Naser Muhammad selaku wakil ketua pengurus panti asuhan Roudhatul Jannah Tarakan.

Ustadz Nazer Muhammad dalam ceramahnya mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Bantuan ini sangat bermanfaat untuk membangun manusia yang nantinya menjadi kader-kader yang bisa melayani ilmu kepada umat.
Semoga bantuan ini juga menjadi berkah bagi kita semua.

Program safari Ramadhan ini kemudian ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh Hasanudin selaku PIC TJSL dari kantor pusat Airnav Indonesia.
(red/pri).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *