Adventure Sahabat Peduli 82#85 Berbagi Sedekah Ke Pulau 1000

oleh -370 Dilihat
oleh

JAKARTA, faktaexpose.com – Tim Yuk Sedekah Sahabat Peduli 82#85 rencana akan mengadakan Adeventure Yuk Sedekah Sahabat Peduli 82#85 bersedakah ke Kepulauan seribu tepatnya di Pulau Harapan.

Tim investigasi peduli sahabat peduli 82#85 Maryono menjelaskan, Insha Allah tim sahabat peduli 82#85 akan bersedakah ke Pulau seribu dengan memberikan bantuan semen ke masjid di Pulau Harapan yang saat ini sedang di renovasi, sabtu (20/11/2021)

Kagiatan ini sudah di konfirmasi kefihak ketua masjid (DKM) yakni ke Pak Ustadz Damang, beliau sudah kami hubungi lewat whatsapp,” kata Maryono.

Saadun selaku bagian dari salah satu tim sahabat peduli 82#85 juga katakan, kegiatan kami dengan teman teman sahabat peduli, merupakan kagiatan perjalanan ibadah untuk menjalani amanah dari para donatur yang harus di sampaikan.” ucap dia.

Baca Juga  Wakil Ketua Komisi A DPRD DKI Jakarta Bersama Walikota Jakarta Barat Dengarkan Keluhan Warga Rw 011 Rawa Buaya

Sambung Saadun dan untuk pembarangkatan Insha Allah tanggal 4 Desember dan bagi teman teman yang ingin bergabung dan para donatur yang ingin berbagi sedekahnya monggo kami siap nerimanya.

Dan perlu diketahui, rencana kegiatan ini sebenarnya sudah lama di rencakan, namun terkena pandemi dan adanya pemberlakuan PPKM, maka kegaiatan ini baru bisa di laksanakan ke Pulau seribu.

Allhamdulillah ..untuk akomodasi perjalanan kami juga dengan tim sahabat peduli tidak menggunakan dana sedekah dari para donatur, kami keluarkan dengan biaya sendiri tidak mengganggu dana tersebut.” tutur Saadun.

Ustadz Daman saat dihubungi dia katakan, terima kasih pak sebelumnya dan kami tunggu kedatangan tim sahabat peduli 82#85.” singkatnya.

(Witra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *