Adik Tikam Kakak Kandung, Dipicu Karena Beli Mie Goreng Hanya 1

oleh -214 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com, MUSI BANYUASIN – Hanya hal sepele seorang kakak ditikam adik kandungnya sendiri, peristiwa itu terjadi di Karang Agung, Kecamatan Lalan, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, peristiwa itu dipicu oleh hal sepele, berawal ketika korban Rivan marah, bahkan menampar pipi serta mencekik leher AL yang merupakan adik kandungnya sendiri.

Penyebabnya karena sang adik membeli mie goreng hanya satu bungkus. Ilustrasi penusukan Saat dimarahi tersebut, AL saat sedang mengiris bawang dan kangkung untuk di masak.

Mendapat perlakuan dari korban, AL secara spontan langsung menghujam pisau yang dipegangnya ke tubuh korban. Tusukan pisau itu mengenai perut sebelah kiri, yang mengakibatkan korban jatuh pingsan.

Baca Juga  Sudinhub Jakarta Utara Membantu Gaktib TNI 2023

Korban dinyatakan meninggal dunia setelah tidak berapa lama dibawa ke klinik kesehatan PT BKI. Kepolres Musi Banyuasin, AKBP Siswandi, melalui Kepala Polsek Lalan, Iptu Hasurungan Hutajulu, membenarkan adanya kejadian tersebut. Minggu (9/4/2023).

” Korban dan anak yang berkonflik dengan hukum tersebut adalah saudara kandung dan tinggal dalam satu rumah,” terangnya.

(Fex)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *