ACT Berbagi Iftar Untuk Masyarakat Kabupaten Tangerang

Faktaexpose.com – Meriahkan ramadhan dengan kebaikan, Aksi Cepat Tanggap Kabupaten Tangerang, Jumat (15/4/2022) melakukan aksi “Operasi Makan Gratis”. Aksi ini dilakukan di depan kantor ACT Kabupaten Tangerang dengan mendistribsuikan iftar gratis untuk masyarakat di sekitar Desa Sukamulya, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Tim ACT Kabupaten Tangerang menyiapkan 50 paket makan dan menu disiapkan adalah paket ayam dan nasi. Paket makan di distribusikan kepada para pengendara, satpam, supir angkot, anak-anak, tukang parkir, dan warga sekitar. Selain itu, aksi ini juga ikut serta memberdayakan UMKM binaan ACT yaitu dengan membeli paket makan di tempat usaha mereka.

Emirda Jihad selaku tim program ACT Kabupaten Tangerang mengatakan aksi ini akan terlus berlanjut selama bulan puasa.
“InsyaAllah kami akan terus berikhtiar untuk membantu saudara-saudara kita di bulan Ramadhan ini. Mohon doa dari para sahabat dermawan semua,”Ujar Emirda.

Operasi Makan Gratis ini adalah salah satu bentuk implementasi sedekah dari sahabat dermawan semua di bulan Ramadhan ini.
(Red/pri)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Next Post

Gencarkan Ops Yustisi, 27 Pelanggar Prokes Terjaring

Mon Apr 18 , 2022
Faktaexpose. Com – Dalam rangka Penegakan Protokol Kesehatan. Babinsa Koramil 01/Tamansari, Kodim 0503/Jakarta Barat, Serma Ery H. Bersama unsur tiga pilar melaksanakan operasi yustisi di Jalan Pangeran Jayakarta, Kel. Pinangsia, Kec Tamansari, Jakarta Barat. Senin, 18 April 2022. Babinsa Serma Ery H mengatakan, pendisiplinan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 ini merupakan […]