Aceh Timur Siap Ikut PKA Ke 8 di Banda Aceh

oleh -93 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com.ACEH TIMUR, Pekan Kebudayaan Aceh (PKA) Ke-8 segera di helat di Taman Sulthanah Safiatuddin Kota Banda Aceh pada tanggal 4 hingga dengan 12 Nopember 2023 mendatang.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Timur Saiful Basri, S.Pd, M.Pd didamping Kabid Kebudayaan mengatakan, Kontingen PKA Aceh Timur sudah siap mengikuti perhelatan Akbar ini, berbagai persiapan sudah dilakukan, mulai dari renovasi anjungan hingga pagelaran seni.

“Insha Allah Aceh Timur akan mengikuti semua event yang di perlombakan, dan kita sudah siap untuk tampil” kata Saiful Basri di ruang kerjanya, Senin (30/10/2023).

Saiful Basri mengajak seluruh masyarakat Aceh dan Aceh Timur khususnya untuk mengikuti event Akbar ini dan berkunjung ke anjungan Aceh Timur,” pintanya.

Baca Juga  Majelis Perindo DKI Jakarta Menggelar kegiatan Takbir Bersama

Adapun pagelaran seni yang akan tampil di PKA Ke-8, diantaranya seni musik tradisi, tari tradisi, teater tradisi, peuayong aneuk, boh gaca, lomba tunang layang, dan seni perahu hias,” sebut Saiful Basri.

Selain itu, tambah Saiful Basri Aceh Timur juga ikut ambio bagian pawai, kuliner tradisional, aneka tanaman rempah-rempah khas Aceh Timur dan juga di anjungan akan digelar pameran benda pusaka peninggalan sejarah,” demikian pungkas Saiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *