650 Peserta CAT Sukses Laksanakan PPK Dihari Kedua.

oleh -403 Dilihat
oleh

.

Acehtimur |Faktaexpose.com — Pelaksaan ujian online perekrekrutan Panitia Pemilihan Kecamatan di Kabupaten Aceh Timur, Aceh Rabu, 7/12/22, berjalan lancar dan sukses. Walaupun pada sebelumnya pelaksaan tersebut sempat terhambat dengan erornya sistem CAT pada pelaksaan tersebut.

Berdasarkan Ketua Komisioner Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Timur, Sofyan menjelaskan di hari kedua panitia ada sebanyak 650 peserta yang akan melanjutkan ujian secara online tersebut.

Hari ini sambungan sesi kedua dan sisa peserta lainnya yang belum mengikuti ujian tersebut, sebanyak 650 peserta alhamdulillah sebagiannya telah mengikuti ujian dengan Lancar dan sukses,” jelasnya Ketua Komisioner KIP Aceh

Walaupun di hari sebelumnya ada kendala dengan sistem Aplikasi CAT error namun pada hari ini sistem tersebut sudah berjalan lancar dan ujian tersebut di awasi langsung oleh pihak Bawaslu Aceh Timur dan pihak Kepolisian Resort Aceh Timur.

Baca Juga  Diduga Arogan Ketua KIP Aceh Timur Tidak Faham Juknis Kerja

Alhamdulillah hari ini sistem CAT ujian Online sudah lancar, dam kita juga menambah 2 ruangan lagi dengan jumlah penambahan Komputer sebanyak 50 unit, dan insya allah pada pukul 00:00 wib. Pelaksanaan tersebut ditargetkan selesai semua.’tambahnya Sofyan KEtua Komisioner KIP Aceh Timur.

Terkait hal tersebut Ketua Komisioner KIP Aceh Timur mengucapkan Apresiasi kepada para pihak khususnya kepada Kepala Cabang Dinas Pendidikan Aceh serta Kepala sekolah SMA Negeri 1 Idi Rayeuk yang telah mendukung dan memfasilitasi kegiatan tahapan perekerutan PPK di Aceh Timur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *