Kedatangan Wisatawan Dan Arus Balik Dari Pulau Seribu, Mendapatkan Pengawalan Dan Pelayanan Swab Antigen

oleh -239 Dilihat
oleh

faktaexpose.com, JAKARTA – Paska liburan lebaran H + 5 penumpang arus balik dan wisatawan yang berlibur dari Kepulauan Seribu tiba di dermaga Kaliadem Muara Angke, Pluit Penjaringan Jakarta Utara.

Kedatangan kapal yang bertujuan berbeda pulau mendapat pengawalan dan pengamanan dari para petugas kepolisian Polsek Sunda Kelapa Polres Pelabuhan Tanjung Priok serta stakeholder.

Tidak terlepas dari pengamanan para penumpang arus balik dan wisatawan mendapatkan pelayanan swab antigen dan booster di Posyan yang berada digerai vaksin booster, minggu (8/5//2022).

Kapolsek Sunda Kelapa Kompol Seto Handoko menjelaskan, guna mengantisipasi dan pencegahan virus covid19, kami dari Polri berupaya melaksanakan pelayanan swab antigen dan vaksin booster yang telah disiapkan dari petugas kesehatan Polres Pelabuhan Tanjung Priok” jelas Seto.

Baca Juga  Soal Pengungkapan Kasus Pencurian HP di Bandara Ngurah Rai, Polisi Sudah Bertindak Profesional dan Sesuai Prosedur

Dirinya kembali jelaskan, dengan kelonggaran liburan lebaran yang telah di izinkan pemerintah, pemudik dan wisatawan mendatangi pulau seribu lebih dari ribuan tentu kita tetap lakukan swab antigen.

Memang sebelumnya kami terus lakukan edukasi kepada pengunung pulau seribu untuk tetap patuhi protkes.

Namun setelah berkunjung dan kedatangan dari pulau seribu kami melakukan imbauan kepada wisatawan dan pemudik balik untuk dilakukan swab antigen di Posyan dermaga Kaliadem.”tutup Seto.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *