50 SK Pensiun Kepada PNS Purna Tugas Diserahkan Oleh Pj Bupati Aceh Timur

oleh -177 Dilihat
oleh

Aceh Timur |Faktaexpose.com–
Pj. Bupati Aceh Timur Ir. Mahyuddin, M.Si menyerahkan Surat Keputusan Pensiun dan Fasilitasi Layanan Klaim Taspen Kepada PNS yang Memasuki Masa Purna Tugas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Timur Tahun 2023.

Penyerahan SK pensiun PNS yang Memasuki masa purna tugas sebanyak 50 PNS, bertempat di aula Kantor BKPSDM, Kamis 11/5/2023.

Pj. Bupati Aceh Timur Ir. Mahyuddin, M.Si dalam memgatakan, pada kesempatan berbahagia ini, atas izin dan rahmatnya, saya akan menyerahkan 50 SK pensiun kepada ASN.

“Atas nama pemerintah Kabupaten Aceh Timur pihaknya juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas dedikasi dan loyalitas serta sumbangsih yang mereka berikan untuk Kabupaten Aceh Timur,” ucap Pj Bupati Aceh Timur.

Sebagimana diatur dalam undang-undang, tentang pemberhentian sebagai ASN hal ini sebagaimana diamanatkan pada peraturan Pemerintah nomor 11 tahun 2007 tentang manajemen PNS,” tutur Pj Bupati dalam sambutannya.

Lebih lanjut, Pj Bupati meyampaikan bahwa, apa yang sekarang ini bapak ibu alami, nantinya akan menyusul juga.

“Saya berharap, “kita selaku abdi negara dan abdi masyarakat akan tetap terus menjalin silahturahmi, kebersamaan dan kekompakan,” pinta Pj Bupati Aceh Timur.

Maka, saya berharap agar seluruh ASN yang Purna Tugas nantinya bisa aktif dan produktif di tengah masyarakat,” ujarnya.

“Memberikan manfaat untuk masyarakat sekitar tidak harus dalam bentuk fisik, namun juga ide, gagasannya untuk Aceh Timur kedepan,” pinta Pj Bupati Aceh Timur.

Baca Juga  Gubernur Anies Baswedan Tinjau Terminal Kalideres

Katanya, sebagaimana Khairunnas Anfauhum Linnas, “Sebaik-baiknya Manusia adalah yang Paling Bermanfaat bagi Manusia lain”.

“Pada kesempatan ini, saya selaku pimpinan Pemerintah daerah dan jajaran sekali lagi memohon maaf atas kesalahan dan kesilapan baik perkataan dan sifat saya,” ucap Pj Bupati Aceh Timur.

Ibarat kata pepatah, “Selama Kenangan Akan Seorang Sahabat Yang Kusayangi Masih Hidup, Aku Akan Berkata Hidup Ku Menyenangkan, dan Sahabat Yang Baik Tidak Pernah Mengatakan Selamat Tinggal, Mereka Hany Mengucapkan Sampai Jumpa,” tutur Pj. Bupati Aceh Timur.

“Kami berdoa agar Bapak Ibu semua diberikan kesehatan hingga tetap semangat. Kami juga berharap komunikasi jangan putus dengan kami yang masih bekerja. Dan tentu, sumbangsih, saran dan masukan untuk kami, tetap kami tunggu untuk kemajuan Kabupaten Aceh Timur ke depannya,” demikian pungkas Pj. Bupati Aceh Timur Ir. Mahyuddin, M.Si.

Turut hadir selain Pj Bupati Aceh Ir. Mahyuddin, M.Si juga hadir T. Didi Farisha, S.STP, M.AP Kepala BKPSDM, Kepala BSI Se Kabupaten Aceh Timur, dan dari Taspen BM Ja’far Rajab, Lhokseumawe serta Kabid Pendadaan, Pemberhentian dan Informasi Satria Zulkarnaen BKPSDM Aceh Timur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *