50 Paket Bansos Sembako Disalurkan Polsek Muara Baru Kepada Ojol, Ojek Motor Pangkalan dan Sopir Angkot

oleh -79 Dilihat

faktaexpose.com, JAKARTA – Polsek Muara Baru Polres Pelabuhan Tanjung Priok menyalurkan bantuan kepada warga yang terdampak kenaikan harga BBM bersubsidi.

Sebanyak 50 paket sembako disalurkan kepada Ojek pangkalan, Ojek online (Ojol) dan sopir angkot yang berada diwilayah Kawasan Muara Baru, Senin (12/9/2022).

Dalam pemberian bansos tersebut Kapolsek didampingi Wakapolsek AKP Basar dan anggotanya.

Kapolsek Muara Baru AKP Debby Tri Andrestian menjelaskan, pemberian paket bansos ini, sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak kenaikan BBM bersubsidi,” pungkas Debby.

Debby kembali jelaskan, dengan bantuan sembako ini, setidaknya sudah bisa meringankan kebutuhan sehari hari kepada warga yang membutuhkan.

Baca Juga  Polri Presisi, Polres Pelabuhan Tanjung Priok Terus Layani Vaksin Booster Dan Pembuatan SKCK Mobile

Disebutkan Debby pembagian sembako sebanyak 50 paket berisi dari berbagai jenis.

” paket yang berisi 20 mie instan, 2 liter minyak goreng dan 2 kilo gula pasir di bagikan ke 50 orang yang biasa mangkal di Pelabuhan Muara Baru, yaitu ojol, ojek pangkalan dan sopir angkot

Tidak terlepas dari itu Debby mengharapkan kepada masyarakat untuk saling mendoakan, baik masyarakat dan Polri.

” Harapan kami untuk saling mendoakan, semoga masyarakat selalu sehat dan bisa menjaga situasi Kamtibmas dengan kondusif, begitu juga Polri semakin membaik dan profesional,” tutupnya.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.