5 Oknum Polisi Diamankan Diduga Konsumsi Narkoba, Tes Urine 4 Positif

oleh -249 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com, JAKARTA – Polrestro Depok amankan 5 oknum Polisi anggota Satrenarkoba Polda Metro Jaya pada jumat (19/4) atas dugaan menkonsumsi penyalah gunaan narkoba jenis sabu.

Dari kelima oknum polisi itu berpangkat empat Brigadir dan satu Briptu dengan berinisial Briptu FAR ( 27), Brigadir (32), Brigadir DP (32), Brigadir FAG (30) dan Brigadir DN (31)

Kelima oknum polisi diamankan di Palsigunung RT.07 RW. 01 Kelurahan Tugu Kecamatan Cimanggis Kota Depok pada jumat (19/4) sekitar jam 23.00 WIB.

Diamankan 5 oknum polisi itu atas laporan masyarakat sering ada anggota Polri yang sering kumpul diduga penyalahgunaan narkotika, kemudian laporan itu diteruskan ke unit reskrim Polsek Sukmajaya dan dilakukan penyelidikan dipimpin Iptu Hasudungan Siregar.

Selanjutanya diamankan seorang oknum polisi berinisial FAR, kemudian dilakukan penggeledahan dibadan yang bersangkutan ditemukan 4 paket sabu.

Kemudian dibawa ke Polsek Sukmajaya untuk dilakukan pengembangan dan di lakukan pengeledahan di rumah TSK dan di temukan 1 paket sabu di bungkus rokok sampurna mild yang di simpan di gudang rumah. Dan didalam kamar didapati 4 orang oknum polisi, diduga telah mengkonsumsi sabu, kerena terdapat alat hisap atau bong dikamar tersebut.

Baca Juga  Baru Menjabat, Dilanda Covid-19 Program Ketua RW 07 Tetap Berjalan

Selanjutnya ke lima oknum itu di bawa ke Polrestro Depok untuk dilakukan tes urine oleh sidokes Polrestro Depok dengan hasil 4 positif Amphetamin dan Methamphetamin dengan inisial FAR, IL, DP dan FAG.

Adapun barang bukti yang ditemukan,
1 buah Bong, 2 buah Timbangan elektrik, 1 buah Pistol Sigsauer p320 kal 9 mm no 58 C 153385, 10 butir peluru 9 mm, 1 buah magazen, 6 buah hp, 6 korek api, 1Tempat korek, 1 lencana reserse, 1 kotak korek, 5 KTP, 5 KTA, 1 Surat senpi, 1 kotak isi plastik klip bening, 1 buah tas isi sedotan, 1,24 gram sabu (dalam 5 plastik bening), 1 bungkus pipet dan 1 pipet serokan.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *