46 Personel Polres Aceh Timur Naik Pangkat

oleh -109 Dilihat

Faktaexpose.com Aceh Timur — Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K. memimpin Upacara Korps Raport Kenaikan pangkat 46 orang personel Polres Aceh Timur Periode 1 Januari 2022, di Lapangan Sarja Arya Racana,
Senin, Tgl (01/01/2022).

46 personel Polres Aceh Timur yang naik pangkat, terdiri dari, AKP ke Kompol 1 (satu) personel, dari Iptu ke AKP 7 (tujuh) personel, dari Ipda ke Iptu 12 personel, dari Aipda ke Aiptu 2 (dua) personel, dari Bripka ke Aipda 5 (lima) personel, dari Brigadir ke Bripka 17 personel dan dari Briptu ke Brigadir 2 (dua) personel.

Personel berpangkat perwira yang naik pangkat diantaranya, yakni Kabag Ops Kompol Salmidin, S.E.,M.M. sebelumnya berpangkat AKP.

Selanjutnya Kasatres Narkoba AKP Novrizaldi, S.H., Kasat Samapta AKP Fachrul Razy, S.K.M., M.Si., Kasatpolairud AKP Zainurrusydi, S.H.,M.H., Kasi Humas AKP Agusman Said Nasution, S.H. dan Kapolsek Darul Aman AKP Teuku Syahril, S.E. yang sebelumnya berpangkat Iptu.

Sementara, kenaikan pangkat Ipda ke Iptu juga terhadap sejumlah kapolsek diantaranya Kapolsek Ranto Peureulak Iptu Eko Suhendro, S.H., Kaposlek Indra Makmu Iptu Abdul Mufakhir, S.H., Kapolsek Peureulak Barat Iptu Irfan, S.H. dan Kapolsek Peudawa Iptu Aulia Budiman, S.H.

Dalam amanatnya Kapolres mengatakan personel yang mendapatkan kenaikan pangkat sebagai bentuk penghargaan dari institusi Polri atas penilaian kinerja.

Baca Juga  Berkah Ramadhan, Kompol Rosana Albertina Labobar Tebar Kebaikan Berbagi kepada Yatim Piatu, Citra Bhayangkara dan Para Relawan

“Kenaikan pangkat juga merupakan bentuk penghargaan dari institusi Polri kepada setiap personel, harus bersyukur kepada Allah SWT karena kenaikan pangkat belum tentu bisa dirasakan oleh personel yang lain,” ujar Kapolres.

Kapolres menambahkan, kenaikan pangkat tak lain hasil penilaian kinerja, pribadi individu masing-masing personel. Ia berharap kenaikan pangkat ini sebagai motivasi untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan lebih baik kedepan.

“Kenaikan pangkat ini adalah hasil penilaian kinerja dari pribadi individu masing-masing personel,” katanya.

Kapolres menekankan, berkenaan dengan itu, kepada anggota yang pangkatnya dinaikkan satu tingkat lebih tinggi, saya selaku Kapolres Aceh Timur, mengharapkan dan menuntut agar terus mempertahankan bahkan lebih meningkatkan disiplin, wawasan, etos kerja dan pengabdian dalam melaksanakan tugas dimasa yang akan datang.

Selanjutnya agar dapat lebih mengembangkan karier, meningkatkan kinerja serta tanggung jawab yang lebih tinggi sesuai dengan pangkat yang telah diembannya. Tegas Kapolres.

Ditambahkannya, sebagai penekanan dari saya untuk saudara-saudara, bahwa bila pangkat sudah naik berarti kinerja dan pemikiran saudara juga lebih matang ke jalan yang lebih baik pula. Jauhkanlah perbuatan yang tidak terpuji dan melanggar aturan (pelanggaran disiplin) yang dapat merusak citra Polri yang kita cintai ini.” Pungkas Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.