4 Mayat Ditemukan di Kalideres Masih Satu Keluarga

oleh -343 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com, JAKARTA – Ditemukan  empat orang tewas dan telah membusuk di dalam rumah di kawasan Kalideres Jakarta Barat mengggegerkan warga sekitar.

Dari ke empat mayat itu di temukan telah membusuk dan mengganggu bau tak sedap hingga membuat kecurigaan warga adanya mayat di dalam rumah.

Menurut Kapolsek AKP Syafri Wasdar saat di hubungi lewat whatsapp,” Mayat itu di temukan sekitar habis maghrib, saat warga mencium aroma bau menyengat, kemudian ketua RT dan warga menghubungi Polsek Kalideres, untuk memastikan adanya mayat,” kata Syafri

Sambung Syafri, Ke empat mayat itu masih satu keluarga, yaitu bapak, ibu, anak dan adik dari bapak.

Baca Juga  Pusat Pendidikan dan Pengkajian JIC Gelar Kagiatan Jakarta Islamic Education Fair 2023

Dari ke empat mayat itu berinisial RG pria kelahiran 1951 (bapak), RM wanita kelahiran 1954 (ibu), DFW wanita kelahiran 1980 (anak) dan BG pria adik dari RG kelahiran 1954.

Mayat itu RG dan DFW ditemukan ditempat tidur depan, sedang RM ditempat tidurnya dan BG ditemukan di depan atau di ruang tamu.

Syafri belum memastikan motif dari ke empat mayat itu adanya kekerasan atau penganiayaan.

” Setelah di otopsi dari forensik Polri ke empat mayat itu tidak ada tanda tanda kekerasan dan penganiayaan dan tidak ada barang bukti yang ditemukan,” jelas Syafri.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *